24 || Terlukis Indah

83 10 1
                                    




(Enter your crush's initials)





****


"Alhamdulillah, lancar juga belajar kita hari ini. Applause for all of us!" seru Bima kepada teman-teman sekelasnya

Prok prok prok

"Oh iya, sehubungan dengan pensi semesteran Aritmatika. Kemarin kita kan udah bahas singkat di grup, katanya mau mempersembahkan nyanyi kan? Mungkin ada masukkan atau mau ganti lain gitu?" tanya Bima mengedarkan pandangannya

Keadaan hening sejenak, kemudian Roni mengangkat tangan nya, "menurut gue nggak usah ganti, tetep nyanyi aja. Dan gue setuju banget kalau yang duet nanti Biru sama Dara, ya kan guys?"

"BENER BENER!" sahut sekelas kompak

Biru tersenyum bangga, sementara Dara hanya menampilkan wajah lempeng.

Bima mengangguk, "okay, berhubung ini juga udah sore. Saatnya beristirahat. Gue juga minta izin, untuk masalah persiapan ini biar gue, Biwa, Raja, Juna, Aca, sama Jeha aja yang bantu Biru sama Dara. Gapapa kan?"

Roni menyahut mewakili temannya, "nggak papa kok, justru kami maaf ya kalau nggak bisa bantu banyak. Good luck ya Bir, Dar! Thank you so much!"

Biru tersenyum lebar, "duh merasa pahlawan banget gue, thanks ya guys support nya!"

"Kalau gitu kita duluan ya," pamit anak-anak kelas bergantian

Hingga tersisa Biru dan kawan-kawan.

Bima pun angkat suara, "mau langsung pulang atau mau mampir cafe Logaritma dulu?"

Juna langsung bersemangat, "mampir! Gue pengen nyoba menu baru dimsum nya, katanya enak, diskon lagi!"

"Boleh tuh, kali aja gue dapet referensi lagu buat pentas nanti. Setuju kan Dar?"

Dara mengangguk pasrah, "Iya deh."

Raja yang baru saja balik dari mengangkat telpon di luar kelas langsung bersuara, "guys, sori gue balik duluan ya! Ada urusan nih."

"Urusan apa sih Ja, keliatannya genting banget?" tanya Aca menyelidik, usai mengamati wajah Raja yang terlihat buru-buru

"Ada pokoknya," jawab Raja masih berkutat pada ponselnya lalu berjalan keluar dengan tergesa-gesa

Biwa memandang teman-temannya, "kenapa sih tuh anak?"

Juna mengendikkan bahu, "palingan juga si Hana minta jemput, bucin banget kan tuh anak sama Hana."

Biwa melebarkan pupil matanya, "Lohh Raja punya pacar?"

"Udah taken dua bulan lalu," jawab Biru seadanya

Biwa mengangguk saja, "ohh ala ala keep on private gitu ya."

Biru mengangguk, "ho oh kalau go publik mah gue sama Dara namanya."

PLAYBOY CLASSMATETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang