10 || Bocor

142 18 1
                                    



Absen dulu, comment sini🏄




****












"Heh nak cewe buruan sana ganti, udah ditunggu pak Tirta woy!" teriak Bima dari ambang pintu

Biwa yang sedang mencomot baju menoleh, "bentarrr!"

"Cepetan aelah, gue kunci nih kelas ya lama lama biar gak olahraga sekalian!"

Jeha yang berani dari kursi langsung ngomel ngomel, "bawel banget sih lu kayak emak emak tau gak?"

"Tau tuh jadi cowok gak bisa sabaran dikit!" imbuh Biwa dilebih-lebihkan

Bima selaku ketua kelas itu hanya menggeleng pasrah.

"Terserah kalian, kalau dihukum telat gue gak tanggung jawab bye!"

Bima meninggalkan kelas begitu saja membuat Biwa berteriak memanggil nama cowok itu.

"Bima badut! Gak tanggung jawab banget tuh jadi ketua nyesel gue ngevote dia kemaren!"


Dara menarik tangan cewek itu, "dah udah ayo ganti baju."




🌻🌻🌻🌻






Kamar mandi cewek.



Dara yang sudah selesai mengganti baju seragamnya dengan olahraga kini beralih menuju wastafel. Ia melipat bajunya, lalu merapikan rambutnya yang sengaja ia kucir kuda.

"Lama banget, udah kelar belum sih?" tanya Dara sedikit membesarkan volume nya

"Belomm!" sahut ketiga temannya itu serentak

Dara berdecak, "kita udah telat 10 menit ini."

"Bentar ini masih ngencengin tali anu, copot nih!" sahut Jeha diseberang sana

Lalu disambung Aca, "santuy aja Dar biasanya kita kan telat 20 menit. Sisa 10 menit nih."

"Gila lo."

Jeha, Aca, dan Biwa pun tertawa.

Biwa bersuara, "Lo duluan aja Dar gapapa deh."

"Serius nih?"

"Ho oh! Sana gue masih mau pake sunscreen, cologne, lotion, sama lipbl-"

"Gue duluan kalau gitu, bye!"

Dara agak mempercepat langkahnya untuk tiba ke lapangan, saat akan turun tangga ia tak sengaja menangkap objek yang membuatnya berhenti sejenak.

Gadis itu menyunggingkan bibirnya, paham akan situasi yang dilihatnya. Lalu menaikkan alis saat seorang cewek yang tadi tampak berdebat itu membubarkan diri.

Melihat sudah selesai, Dara baru bisa turun. Ia memandang datar seorang pria yang terlihat agak terkejut melihat kehadirannya.

"Liat kan lo?" tanya Raja tak berekspresi apapun

PLAYBOY CLASSMATETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang