9 || Crazy Destiny

127 18 0
                                    


Absen dulu, comment sini🏄


****









Biru menaiki anak tangga dengan cepat, ia mengedarkan pandangannya ke seluruh penjuru koridor kelas 11. Bahkan ia bertanya pada orang yang lewat, tapi kenyataannya tidak ada yang melihat gadis itu.

Hingga akhirnya Biru berhenti melangkah, ia mengacak rambutnya frustasi. Pemuda itu juga sudah mencari ke kelas Abi, namun tidak ada juga keberadaan gadis itu.

Ia pun memutuskan kembali ke kelas, dan terkejut saat Dara sudah duduk di kerumuni orang-orang dan tampak Jeha menepuk-nepuk pipi Dara.

Biru berjalan cepat menghampiri bangku Dara, "Dar, lo kenapa?"

"Wah, biang keroknya dateng juga nih. Gara-gara si Agnes ngebet banget jadi pacar lo, Dara jadi korban amukan dia!" sahut Juna menggebu-gebu

"Hah? Bener Dar?" tanya Biru panik

Dara menggeleng, "dahlah gak usah heboh gitu."

"IHHHH Lo harusnya jambak dia Dar! Colok aja matanya ampe copot!" kompor Aca memajukan bibir

Jeha mengangguk, "nah bener tuh! Apa perlu gue harus turun tangan?"

"Gas by one ama gue!" sahut Biwa ikut-ikutan membela

Dara mengibaskan tangannya, "gue bisa atasin sendiri, ini kan antara gue sama Agnes."

"Dar, kita itu temen. Bestai. Urusan lo urusan gue juga!" omel Jeha diangguki Aca dan Biwa

"Dan musuh lo musuh kita juga!"

Jeha menambahi, "kalau musuh lempar tai kambing, lo harus bales lempar tai sapi. Harus dua kali lipat biar tahu rasa! Lagian dia kan tadi bawa pasukan, gak salah dong kita juga maju!"

"Nah eta! Kita harus buat perhitungan sama Agnesol."

"Gas, berangkat!"

Dara berdiri dadi duduknya, "Lo pada mau ke mana?"

"Mau nganter Agnes meet and great sama malaikat Malik!"

"Gue udah bilang gak us-"

Biru menahan tangan Dara, "biarin aja. Agnes pantes dapetin itu."

"Kok lo gitu sih?"




"Karna itu konsekuensinya, siapa suruh dia ganggu tuan puteri gue?"





Nyaris ambyar.





Tak bisa berkelit, Dara kini merasakan sensasi kupu kupu berterbangan di dalam perutnya.



🌻🌻🌻🌻





Papah

PLAYBOY CLASSMATETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang