24. Meet Up

600 68 8
                                    

"Wow.. aku speechless, Seul."

"Kha- aku sendiri juga nggak pernah nyangka, Tal."

Seulgi mengayunkan ayunan besi yang ia duduki, sedangkan Krystal disebelah Seulgi hanya duduk tanpa berniat mengayunkan ayunannya. Dinginnya udara malam tidak membuat mereka ingin cepat-cepat beranjak pulang, dan walaupun pipi Seulgi sudah terasa hampir beku namun ia tetap terus mengayunkan ayunannya.

"Jadi maksudmu sekarang kalian friendzone gitu?"

"Terserah mau dibilang apa wkwk."

Krystal geleng-geleng melihat cengiran teman dari kecilnya itu, ia tidak menyangka Irene ternyata akan merespon Seulgi sejauh itu.

"Tal, takoyaki yuk?! Aku yang traktir." Seulgi beranjak dari ayunannya menuju stand yang menjual takoyaki dipinggir taman.

Krystal ikut bangkit dari duduknya mengikuti Seulgi, ia mengamati Seulgi dari belakang, banyak perubahan dari Seulgi yang ia rasakan, baik pribadinya maupun fisiknya. Mungkin jatuh cinta memang pendorong glow up yang paling ampuh?

"Seul?"

"Hm?"

Seulgi duduk disebelah Krystal sembari mengulurkan satu kotak takoyaki milik Krystal, Krystal mengeluarkan ponselnya setelah meletakkan kotak takoyaki miliknya di pangkuan.

"Kenal ini nggak?" Krystal memperlihatkan layar ponselnya pada Seulgi.

Seulgi memperhatikan foto seorang gadis dengan rambut mowhak yang terpampang di layar ponsel Krystal dengan seksama, pupil matanya membesar.

Seulgi memperhatikan foto seorang gadis dengan rambut mowhak yang terpampang di layar ponsel Krystal dengan seksama, pupil matanya membesar

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Hm-hm." Seulgi mengangguk, tidak bisa menjawab karena mulutnya sudah penuh dengan takoyaki.

Krystal menunggu Seulgi menyelesaikan kunyahannya dengan sabar, kenyataan bahwa takoyaki yang dimakan Seulgi masih panas membuatnya sedikit lama mengunyah.

"Kakak kelasku, kak Amber. Kenapa?"

"Kenal?"

"Seniorku paskib."

Krystal meniup takoyakinya lalu mulai makan, sedangkan Seulgi masih mengamati Krystal sambil makan.

"Kamu kenal, Tal?"

Krystal mengangguk, "Kita ketemu diacara nikahan kakaknya temenku, dia bilang sekolah di SMA 5."

"Kenapa emangnya?"

"Nggak papa."

Seulgi manggut-manggut, kembali fokus pada takoyakinya.

"Kamu sama Minhyuk gimana?" Seulgi menoleh.

Ada sedikit jeda sebelum Krystal menjawab, "Nggak tau, Seul. Rasanya makin lama Minhyuk makin biasa aja ke aku, akunya sendiri yang masih exited sama hubungan ini."

Sahabat Masa' Gitu?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang