22. Kangen

395 62 2
                                    

Kabar putusnya Sunmi dan Seulgi menyebar dengan cepat ke seantero sekolah, sama seperti saat mereka resmi berpacaran dulu. Banyak spekulasi yang menyebar tentang penyebab putusnya Sunmi dan Seulgi, mulai dari hubungan mereka yang ketahuan, Sunmi yang hanya main-main dengan Seulgi, sampai rumor bahwa Seulgi selingkuh dengan dua laki-laki juga ada. Tapi baik dari Seulgi maupun Sunmi tidak ada yang perduli dan tak berniat memberi klarifikasi.

"Pemes banget kamu ya Seul?!"

Sekarang Seulgi sedang bermain badminton dengan Hyunjin di balai rw dekat rumah mereka, Bangchan yang baru selesai pemanasan mulai berlari keliling lapangan.

"Aku juga nggak ngerti, Hyun."

"Pantes Seulgi dulu nolak kamu Jin, dia sukanya sama yang cantik, nggak buluk kaya kamu." Bangchan berlari sambil komentar.

"Enak aja, aku ganteng gini dibilang buluk!" Hyunjin mensmash kok dari Seulgi.

Seulgi tertawa setelah berhasil mengembalikan kok smashan Hyunjin.

"Ya kan Seul?" Bangchan masih ingin menjahili adiknya.

"Dulu aku belum gini, Bang." Seulgi dan Hyunjin mulai saling mengembalikan kok jarak dekat dari sisi net, yang akhirnya berhasil dipukul jauh kebelakang oleh Seulgi diluar jangkauan Hyunjin.

"WOO!" teriak Seulgi bersamaan dengan Bangchan yang telah menyelesaikan larinya.

"Sana sama Hyunjin, Bang!"

Seulgi berjalan keluar lapangan dan duduk di bangku yang terbuat dari kayu pohon kelapa. Suara benturan kok dan raket mulai memenuhi balai itu, Seulgi menonton sambil mengusap keringat di dahinya. Ia menoleh ke sisi bangku yang terdapat barang-barang milik mereka bertiga, tangannya dengan cepat meraih ponsel hitam kesayangannya.


Lil Bunny

Kak bear lagi apa?

Badminton syng, sm hyunjin
sama bangchan. Kamu?

Habis mandiii

Hmm wanginya sampe sini...

Iya dongs!

Ututu gemesnya jadi pen peluk

Gk- kakak keringetan

Kan sehat:*

Mandi dulu baru...

Wokeh! Aku main dulu satu

game baru pulang mandi

Jangan mandi malem-malem

Iya, aku main dulu ya


Nyatanya Seulgi baru pulang setelah bermain hingga tiga set, bergantian dengan Hyunjin dan Bangchan, bahkan maghrib sudah terlewat beberapa waktu lalu.

"Hari rabu jangan lupa?!"

Seulgi dan dua kakak beradik itu berpisah di perempatan, Hyunjin belok ke kanan dan Seulgi belok ke kiri.

"Siap bos!" Hyunjin memberikan gestur hormat pada Seulgi.

Sesampainya di rumah Seulgi langsung menyimpan raketnya dan bergegas mandi.


+62852... Aku kelas 10-4 kak...

Sahabat Masa' Gitu?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang