ㅤ
Dua orang gadis berjalan dengan bergandengan tangan, keduanya merasa bersemangat sekaligus gugup karena ini adalah kencan pertama mereka.
Di hari minggu yang cerah ini Seulgi mengajak Sunmi untuk berkencan, atau lebih tepatnya menghabiskan waktu bersama. Walaupun Seulgi yang mempunyai inisiatif pergi, namun Sunmi yang memaksa ingin menjemput Seulgi. Seulgi mengajak Sunmi ke mall untuk menonton bioskop, tipikal kencan pasangan pada umumnya.
Pasangan?
Ya, Seulgi dan Sunmi sudah resmi berpacaran sejak satu minggu yang lalu. Seulgi akhirnya menerima ajakan kencan Sunmi setelah menimang-nimang saran dari sahabat-sahabatnya, walaupun awalnya ia cemas apabila berita hubungannya dengan Sunmi tersebar mereka bisa saja mendapat masalah. Namun pada kenyataannya berita tentang officialnya Seulgi dengan si populer Sunmi langsung tersebar ke seantero sekolah, tapi beruntung murid-murid pandai menyimpan rahasia dari para guru.
Selesai menonton Seulgi mengajak Sunmi bermain di Timezone, cukup lama mereka bermain-main di area itu hingga mereka merasa lelah. Keduanya memutuskan untuk pergi ke area foodcourt dan memesan milkshake.
Setelah puas berkeliling mall dan membeli beberapa barang, mereka berdua memutuskan untuk makan siang di KFC yang berada di area lobby.
"Kata Moonbyul kamu suka kfc ya?" Sunmi mengamati Seulgi yang mulai memakan makanannya, ia terlihat sangat menggemaskan saat makan.
Seulgi mengangguk antusias, tidak dapat menjawab karena mulutnya penuh dengan nasi. Pupil matanya seketika membesar saat Sunmi meletakkan kulit ayam miliknya ke piring Seulgi.
"Kakak nggak suka?" Seulgi berbicara dengan mulutnya yang masih penuh, sedangkan Sunmi menggeleng.
Seulgi teringat bahwa Irene juga tidak terlalu menyukai kulit ayam, dan selalu memberikan milliknya pada Seulgi.
"Ditelen dulu baru ngomong!" Sunmi membersihkan sudut bibir Seulgi yang tersenyum seperti anak kecil, mereka berdua saling melempar senyum.
Seulgi tipe orang yang saat makan akan lebih fokus dengan makanannya daripada ngobrol, sedangkan Sunmi yang sedang kasmaran tidak bisa mengalihkan pandangannya dari gadis menggemaskan didepannya ini.
"Kak makan dulu!" Seulgi yang tau Sunmi terus memandangnya menjadi salah tingkah.
"Ngeliatin kamu makan aja kayanya aku udah kenyang." Sunmi tidak mengalihkan pandangannya dari Seulgi yang terlihat malu-malu.
"Kaaak..."
Sunmi terkekeh mendengar rengekan Seulgi, mau tidak mau ia kembali melanjutkan kegiatan makannya.
ㅤ
. . .
ㅤ
sunmiya_
Liked by lalalisa and 417 others
sunmiya_ Thanks for today, Im having fun. Love ya~ @yaseul
View All 115 Coments
ㅤ
Senyum mengembang di bibir Irene setelah matanya memperhatikan foto dua gadis yang terpampang di layar ponselnya, ia merasa senang saat Seulgi menemui orang yang baik dan bisa mengerti dirinya.
"Rene, ayo!"
Irene mendongak, mengalihkan pandanganya kearah Solar yang berdiri tidak jauh darinya bersama Moonbyul, sedangkan Wendy dan Lisa sudah lebih dulu berlarian ke area alun-alun kota. Entah mengapa energinya terasa terkuras, padahal mereka hanya bermain di timezone lalu makan, namun rasanya lelah sekali. Tiba-tiba saja ia merindukan pelukan beruangnya.
ㅤ
ㅤ
ㅤ
-
ㅤ
KAMU SEDANG MEMBACA
Sahabat Masa' Gitu?
FanfictionBagaimanakah kisah persahabatan Alnaya Seulgi dan Irene Elenora pada masa SMA mereka? Season 2 dari Middle School. Better you read Middle School first 😉