30. Aseul

367 52 2
                                    

Jones Family

L: Alnayaaaaa

Hadir

L: Mw ikut g?

Kmn?

L: Makan di ss

Mauu:( tapi masih latian:(

M: Latian buat apa sih?!

Rahasia dong, nanti nggak
susuripris kalo aku bilang:(

W: Halah susuripisan segala

W: Berdua ini juga pd dimana

W: Aku dah nyampe njir

L: Otw beb wkwk

Otw nya lisa sama byulie tuh
baru mau masuk mobil:(

L: Pitnah lebih kejam dr pitnes!

Lah itu byulie masih bisa bales
gitu

L: Dia kan multi language

W: Kau mau ngomong apa??

L: Gitulah pokoknya wkwk

Wkwk have fun lah ya gaes aku
mau berkeringat dolooo

L: Bikin mikir kmn mn

Wen nanti pas lisa nyampe tlg
sapuin otaknya yak, ngeres

W: Wkwk nnt sekalian aku pel

"Yuk! Udah ready semua?"

Seulgi mendongak menatap wanita muda berambut pirang pendek yang tengah menepuk-nepuk kedua telapak tangannya mencari perhatian dari orang-orang di ruangan itu, orang-orang disana mulai bersiap pada tempatnya masing-masing: ada yang membawa kamera, lighting, dsb.

"Seulgi, Irene?" panggil wanita itu.

"Yuk?" Seulgi mengajak Irene untuk memasuki spot shooting.

Seulgi menarik nafas dan menghembuskannya perlahan, mengatur detak jantungnya yang berpacu. Irene pun tidak jauh berbeda, wajahnya terlihat gugup.

"Santai aja kaya latian biasanya..." wanita itu; Hyoyeon menyemangati.

Seulgi dan Irene mengangguk bersamaan menanggapi pelatih mereka, ya Hyoyeon adalah pemilik tempat latihan dance modern yang diikuti Irene, dan Seulgi juga sudah ikut bergabung disana sejak tiga bulan yang lalu.

Hyoyeon melihat Seulgi mempunyai bakat dalam seni dance modern, ia kemudian mendapat ide untuk kembali membuat video dance cover, namun kali ini ia ingin Seulgi bersama Irene yang melakukannya, karena dari hasil pengamatannya kedua gadis SMA itu memiliki chemistry yang bagus.

Suara musik kpop mulai menggema didalam ruangan, terlihat Irene memakai pakaian serba hitam memasuki frame dengan menggeret sebuah kursi, sang kameramen berjalan ke belakang Irene kemudian mundur dan menampakkan Seulgi kedalam frame dengan baju putih dan celana hitam yang saling memunggungi dengan Irene. Kedua gadis SMA itu mulai menggerakkan tubuhnya mengikuti alunan musik yang diputar, meskipun mereka harus mengulang hingga beberapa kali karena membuat kesalahan...

Sahabat Masa' Gitu?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang