ㅤ
Seorang gadis tengah duduk bersandar diatas tempat tidur, sehelai selimut menghangatkan setengah tubuhnya yang masih terjaga. Mata monolidnya bergerak-gerak mengikuti barisan kata demi kata yang tercetak diatas lembaran kertas buram, tangannya dengan telaten membalik halaman demi halaman buku yang tidak terlalu tebal itu. Bukan buku pelajaran yang tengah ia baca, melainkan sebuah novel lah yang mampu membuatnya terjaga hingga selarut ini.
ㅤ
ㅤ
Kak Sunmi
Malem Seulgi
Malem kak
ㅤ
ㅤ
Fokus Seulgi terdistrak karena ponselnya lupa ia silent, sehingga suara notifikasinya terdengar dan mengganggu alunan musik yang tengah ia dengarkan melalui headset.
ㅤ
ㅤ
Kak Sunmi
Eh belum tidur?
Hehe belum kak
Masih belajar ya?
Enggak kok kak, kenapa kak
tumben wa malem-malem?Nggak papa sih, pengen wa aja
ternyata belum tidurGabut ya kak wkwk
ㅤ
ㅤ
Walaupun sebenarnya Seulgi tidak ikhlas acara membaca novelnya terganggu, tapi ia tetap harus merespon kakak kelasnya itu dengan sopan.
ㅤ
ㅤ
Kak Sunmi
Ya gitu deh wkwk
Aku nggak pandai cari topik
loh kakAku banyak topik nih
Mau yang formal sampe yang
gibah ada...Amazing wkwk
Kamu lagi apa jam 11 gini
belum tidurBaca novel hehe
Oh- aku ganggu ya?
Enggak kok kak, santai aja
ㅤ
ㅤ
'Mau bilang ganggu nanti nggak sopan, dibilang nggak ganggu tapi emang ganggu...' Seulgi tersenyum terpaksa, menghibur dirinya sendiri.
ㅤ
ㅤ
Incoming Call...
Lil Bunny 🐰
ㅤ
ㅤ
Seulgi terkejut saat layar ponselnya menampilkan adanya panggilan masuk, jantungnya otomatis berdebar, awalnya ia kira kak Sunmi lah yang menelpon. Tanpa pikir panjang Seulgi menggeser ikon hijau di layar ponselnya.
ㅤ"Halo?"
"Kak?"
"Kenapa Rene?"
"Kak Seulgi kok belum tidur?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Sahabat Masa' Gitu?
FanfictionBagaimanakah kisah persahabatan Alnaya Seulgi dan Irene Elenora pada masa SMA mereka? Season 2 dari Middle School. Better you read Middle School first 😉