34. Masih Sama

437 58 20
                                    


elenorene

Liked by jcksw and 1097 others

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Liked by jcksw and 1097 others

elenorene Need spend more time with her 💛 @yaseul

View All 115 Coments

roseanisa Qt qt...
elenorene Refreshing dikit

jcksw How about me?
elenorene We met like almost everyday

yaseul Trying to give you more time:(
elenorene Sebelum aku kuliah juga:(
yaseul Jangan kuliah jauh-jauhT_T
elenorene Berdoa aja u_u

byulie_moon Dia jadwal padat rene, senin jalan sama siapa selasa jalan sama siapa...
elenorene Pantes sekarang slow resp
yaseul Wah, pencemaran nama baik!
byulie_moon Ululu

lalalisa Emang ya, biar gimana-gimana seulrene tetep menduduki chart tertatas @yaseul
yaseul Apa-apaan??
byulie_moon Mengsedi moonseul karam
elenorene '-'
wendylah Anjir pada nyari penyakit

Setelah kejadian senja waktu itu, Seulgi sedikit memberi jarak pada Irene. Ia tidak tahu mengapa, tetapi rasanya ia enggan bertemu dengan Irene karena hanya akan menyakiti perasaannya, namun tidak bisa dipungkiri hati Seulgi berteriak rindu.

Dan pada akhir pekan ini Irene menemani Seulgi untuk mencari buku di pasar buku, karena saat Irene mengatakan ia ingin menemani Seulgi gadis monolid itu tidak bisa menolak.

Mereka berdua berjalan beriringan menyusuri lorong-lorong kios yang berjejer, tangan Irene tidak lepas melingkari lengan Seulgi sejak mereka sampai disana, Seulgi tidak keberatan sama sekali, dan memang ia juga merindukan momennya bersama Irene yang sudah sangat minim sejak beberapa bulan belakangan.

Bukan murni hanya karena kejadian waktu itu mereka menjadi jarang bertemu, namun juga karena kesibukan Irene yang kini sudah berada dikelas tiga, dan Seulgi yang tengah menyesuaikan diri dengan perkuliahan.

"Banyak yang mau dicari?"

Seulgi yang tengah mencari buku incarannya diantara tumpukan buku-buku arsitektur tidak menoleh, "Cuma dua kok, buat ngelengkapin aja."

Irene mengangguk mengerti sebagai responnya.

Seulgi menoleh, "Kenapa, kamu udah capek?"

Irene dengan cepat menggeleng, "Enggak kok!"

Seulgi tersenyum tipis, "Kalo capek bilang ya?!"

Irene membalas senyum Seulgi, "Iyaa.."

Sahabat Masa' Gitu?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang