Haii everyone..
How are u? Ok?
Jadi disini aku mau sedikit cerita cerita.
Btw ini bukan next part atau bagian dari cerita y, ini cuma cerita bagaimana aku bisa membuat cerita ini.Buat Yang Gak Suka Bisa Skip!!
Disini aku bercerita sebagai diriku di real life, jadi aku sekarang masih kelas tiga SMP and bentar lagi masuk ke sekolah menengah.
Masih bocil? Ya mungkin bisa kalian bilang begituAwal aku tertarik untuk baca dan download aplikasi ini itu karena temenku, jadi aku sedikit tertarik. Untuk mengisi waktu luang dan mendukung kehaluanku hehe.
Nah terus aku mencoba menulis beberapa cerita cerita draft yang gagal semuanya, kecuali yang ini.
Aku beruntung dan bersyukur banget punya kalian yang dukung dan akhirnya bisa sampai ke part ini.Aku bikin cerita ini terinspirasi dari beberapa adegan film film yang aku haluin,sesuatu yang aku pengen tetapi belum bisa terwujud.
Aku mengukir sedikit impianku disini, dicerita yang kalian baca ini.
Aku gak berharap banyak awalnya, sekedar kalo end oke kalo gak end yaudah gapapa.Untuk alur karya ini, aku ambil dari kisah cinta monyetku.
Kisah dimana aku tertarik pada seorang lelaki, namun rasa takutku lebih tinggi, dimulai dari takut guru tau, takut temen tau, takut orang tua tau, dan takut pada Tuhan yang memisahkan kami.Aku dan dia, ditemukan satu sekolah. Berawal dari mos dan aku baru sadar, bahwa aku tertarik dengannya.
Aku diam dan hanya bisa mengamati, dan ternyata dia menyukaimu juga. Aku menolaknya, dan aku meminta supaya kami hanya sebatas TEMAN saja.
Ok, itu berjalan seperti biasanya. Sebelum dia mendekati sahabatku, aku agak kesal, marah, kecewa, sedih, bahagia, semuanya bersatu.
Aku berfikir dia serius denganku, karna aku sangat menjaga perasaannya. Tetapi ternyata dia hanya main main saja, kejadian ini tepatnya dua tahun silam.
Kini disaat aku mulai melupakannya, dia kembali hadir dihidupku, sebagai orang baru dan ingin kembali berkenalan.
Tapi maaf, aku sudah mengenal sifat dan latar belakangmu.Lelaki yang tulus itu ada, jangan bilang tak ada. Semuanya nyata, tetapi itu tergantung pada diri kita sendiri
Bisakah kita tulus? Bisakah kita sesempurna dia yang kita idamkan?
Perbaiki diri sebaik baiknya, hingga semua orang memandangmu baik.
Dan setelah semuanya, aku memutuskan untuk mengabdikan ceritaku didalam cerita ini.
Ku tuangkan sedikit demi sedikit.Namun aku akan mengakhiri cerita ini dengan akhir yang bahagia.
Dimana jika di dalam sebuah dongeng, sang putri hidup bahagia bersama sang pangeran impiannya.|•
Segitu dulu sedikit ceritanya ya, semoga ada hikmah yang kalian ambil dari ceritaku.
Intinya pikirin diri kalian sendiri, jangan bertahan kalau itu sakit. Love ur self, kamu istimewa❤
Makasiii semuanya
KAMU SEDANG MEMBACA
KIYARA [END]
Teen Fiction[FOLLOW DULU BIAR LEGAL] 17+ A story by: yulisca Hidup memang tidak terduga, sesuatu yang mengejutkan selalu datang. Seperti pernikahan yang terjadi di saat dia masih menduduki bangku sekolah menengah pertama. Dia berbeda, dia istimewa, dan dialah...