-INFORMASI PENTING, HARAP DIBACA-

2.5K 166 7
                                    




Halo selamat malam Paripala cabang nyonya Gardapati. Gimana kabarnya?


Malam ini jujur gw meminta maaf sebesar-besarnya karena akan memberitahukan informasi yang cukup mengecewakan. Dan gw meminta maaf untuk hal itu.


Sesuai dengan informasi yang udah gw kasih tahu lewat instagram.


Novel Keluarga Gardapati, atau novel Jaehyun. Diundur untuk terbitnya.


Tenang, hanya DI UNDUR bukan GAGAL TERBIT.


Banyak banget kendala dan masalah yang timbul selama pembuatan atau prosesnya. Baik gw dan penerbit udah berupaya mengatur segala cara agar lebih mudah dan novel bisa naik cetak. Tapi mungkin ini jalan terbaik karena kita juga ga bisa memaksakan.


Jadi udah ketok palu. Kalau novel Keluarga Gardapati. Akan diundur kemungkinan akhir tahun 2022.


Kenapa lama? Karena gw juga ditahun ini mengurus novel keluarga Kumpala yang lainnya.


Yang follow Instagram gw pasti udah tahu lapak siapa aja yang naik cetak tahun ini.


Jadi, untuk semua rencana cetak tahun ini tetap berjalan. Hanya saja untuk Jaehyun harus kita undur sampai akhir tahun.


Jujur dari hati yang paling dalam. Gw dan penerbit serta yang lainnya meminta maaf pada kalian semua atas kendala yang terjadi dan masalah yang menimpa ini.


Memohon maaf sebesar-besarnya. Dan terima kasih 💚❤️


Salam,
Icha Widya Pranata.


NCT Husband Series 💚 Jung Jaehyun 💚Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang