🌸 Retak, di ujung jalan 🌸

24.5K 3.1K 465
                                    


Lompaattt yeee biar cepet 😁 sama jangan lupa dengerin lagunya.

Kalo yang udah punya lagunya play :

Agnes Monica - Cinta Di Ujung jalan 😊































🌱🌱🌱



Setelah sekian lama, kejadian yang dulu pernah menimpa sekarang hidup kamu jauh lebih baik lagi.



Hubungan kamu dengan hyungwoon juga udah seperti semula. walaupun terkadang agak canggung sih. Tapi sekarang udah ga kaya dulu lagi.



Kamu masih sibuk ngurusin kuliah yang lagi banyak banget tugas, apalagi kamu juga mulai nyicil buat tugas akhir.



Syukur banget kamu bisa lulus tahun ini. Ya itupun kalo di acc dan lulus sidang.



Tapi entah kenapa akhir – akhir ini jaehyun jarang ada kabar. Ya emang dulu juga pernah, dan sering malah. Tapi 1 bulan ini ga ada kabar sama sekali. Chatpun terkahir pas bulan kemarin.



Ga, kamu ga mau berpikir negatif. Mungkin jaehyun sibuk ? mungkin...



Malem ini kamu bener – benerin nunggu kabar dari jaehyun. Spam chat udah telfon apalagi. Tapi ga pernah di angkat, jangankan di balas di baca aja ga.



Jaehyun kenapa sih ?



Kok aneh gini !



Dia gapapa kan disana, baik – baik aja kan. Pikir kamu ngerancau dari tadi.



Tiba – tiba hp kamu bunyi, wajah kamu langsung cerah berharap dari jaehyun.



Tetapi dari hyunjin. Tumben dia telfom malem – malem gini.


" Halo kenapa hyun ? "



" Lagi ada dimana ? "


" Di rumah, tumben banget nanyain. "



" Serius di rumah ? "



" Yaiya serius emang ada dimana lagi bambang ? "



" Jangan bercanda, serius gue pikir elo ke amerika. "



" Hah ? orang gila ngapain gue kesana tugas lagi padat merayap gini. "

" Gue pikir tadi elo yang sama jaehyun. "



" HAH ? "


" Hah heh hah heh aja dari tadi, gue nanya bener. Seriusan ini elo di rumah. "


" Serius hyunji, sumpah gue lagi di rumah. "



Ada jeda begitu lama pas kalian telfonan.



Perasaan kamu mendadak jadi ga enak. Ga tau pokoknya ga enak banget.



" Are you okey ? "



Kamu ga jawab, otak kamu malah kepikiran. Jaehyun di sana lagi sama siapa ?


NCT Husband Series 💚 Jung Jaehyun 💚Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang