Selama menjalani hubungan jarak jauh apa itu beban buat jaehyun ? Tentu iya sangat iya, bahkan berat yang ia rasa.
Apa jaehyun cemburu ketika kamu ijin buat keluar sama cowok lain ? Tentu saja jawabannya iya.
Apa jaehyun ga khawatir ? Tentu khawatir.
Dia ga bisa jaga dari deket, dia cuman bisa sapa kamu lewat hp dan sampaikan rasa rindunya lewat doa.
Dia ga bisa kasih apa yang kamu butuhkan. Ga ada pundak ketika kamu lelah. Ga ada pelukan ketika kamu membutuhkan. Ga ada perlakuan manis yang harus nya dia beri.
Semuanya orang lain yang kasih untuk kamu.
Jaehyun sebenernya cemburu tiap kali kamu keluar apalagi dengan hyungwoon. Selalu dia, dan apa - apa itu dia. Jaehyun cemburu.
Dia cuman takut untuk kehilangan, wajarkan ? Kamu begitu penting untuk dia. Jaehyun hanya takut.
Posisi saat itu dia sedang kalut. Tiba - tiba perusahaan yang dia pegang di ambang kebangkrutan. Setelahnya jaehyun seakan - akan lenyap di telan bumi entah hilang tak ada kabar.
Dia hanya ingin fokus kerjakan tugasnya, kelar kan semua masalahnya.
Jaehyun bahkan ga mau kabarin kamu. Dia hanya ga mau kamu ikutan khawatir. Dia tau banget kamu orang nya gampang kepikiran, dan jaehyun pengen kamu hanya fokus untuk kuliah.
Tapi malah itu jadi mala petaka. Ya pas malem itu, dimana dia capek urus ini dan itu di malam harinya kamu telfon.
Harapan jaehyun hanya sekedar break semata, bukan untuk putuskan hubungan.
Apa jaehyun tersiksa ? Tentu saja. Dia bahkan ga tau salahnya di mana dan kamu putuskan buat blokir semua kontak yang jaehyun punya.
Seketika dia juga nekat pulang kerumah, balik ke kampung halaman. Hanya sekedar menyapa dan mengucapkan selamat atas kelulusan kamu.
Tapi nyatanya jaehyun se-pengecut itu. Dia tak berani untuk menghampiri.
Jaehyun seneng liat kamu bahagia.
Jaehyun seneng liat tawa kamu tercipta.
Jaehyun seneng liat senyum kamu mengembang sempurna.Tapi nyatanya,
sakit yang ia derita.
Amarah yang ia terima.
Apa ini karma ?Jadi sebenernya ini salah siapa ? Kepada siapa jaehyun harus marah ? Mungkin ini salah dia juga. Tapi haruskan kamu balas dengan ini ? Sesakit ini ?
Kepulangan nya hanya memberikan duka, bahkan ia berjanji enggan untuk pulang lagi, tapi nanti tunggu sampai saat nya nanti dia akan pulang lagi.
Tunggu akan ada saat nya ketika yang di atas sudah memberikan garisan hidup nya yang akan di jalani.
Iya memang tuhan memberikan. Sebuah kisah kelu yang terulang lagi. Dimana dulu pernah terjadi.
Jaehyun bahkan tak pernah mengira bahwa selanjutnya akan bertemu lagi.
Dengan kamu, wanitanya dulu yang pernah dijaga.
Tetapi juga pernah diberi luka.Sesaat senyum nya ingin ia kembangkan, tetapi latas dia urungkan.
Ketika seorang anak kecil berlarian ke arahmu, dengan memanggil sebutan 'mamoy' hatinya hancur saat itu juga.
Ini yang dia takutnya jika kembali lagi.
Jaehyun kenal siapa orang yang menyusul gadis kecil tadi. Jaehyun kenal betul.
Mingyu.
Si ketua kelas kamu dulu yang ternyata pernah manaru hati juga. Tetapi saat itu jaehyun lebih dulu.
Apa ini pembalasanya ? Mingyu jauh lebih dulu daripada dia ?
Apa ini karma yang jaehyun terima ketika menyakiti hati seorang bidadari seperti kamu ?
Apa ini dosa yang harus jaehyun terima ketika melukai cinta yang tulus dari cucu hawa ?
Setelah hadir dari wisuda itu jaehyun berjanji akan kembali lagi dan ingin mengikatmu untuk hidupnya nanti.
Setiap malam setelah dia lakukan kewajiban selaku seorang muslim, doanya terlantun indah untuk sang pencipta. Tak pernah lewat menyebut namamu di dalamnya.
Apa tuhan tak mendengar doanya ? Tak mendengar keluh kesah nya ? Apa tuhan marah terhadap nya ?
Jaehyun menatap kamu nanar yang tengah bahagia menggendong seorang gadis cantik dengan mingyu di sebelah nya.
Haruskah dia rela melepaskan dirimu untuk bahagia ? haruskah ?
Apa mungkin dia masih bisa berjuang lagi walaupun di mulai dari awal lagi ?
TBC
Sisi jaehyun selama ini. Itu yang jaehyun rasain selama ini. Pengen kasih tau juga kalo itu dari sisi jaehyun.
Jadi siapa yang salah ?Pendek banget ya ? Sengaja sih 🤣
Udah kok tenang ga bakalan konflik lagi kalian juga capek kan marah kesel ? Samaaaaa 🤣
SEE YOUUUU 💚
KAMU SEDANG MEMBACA
NCT Husband Series 💚 Jung Jaehyun 💚
FanfictionGimana kalo kamu itu pelabuhan terakhir buat seorang Jung Jaehyun ? jadi suami kamu serta jadi ayah dari anak - anak kamu kelak nanti. Ini cerita tentang kamu dan suami kamu jaehyun. Cerita dari awal gimana kalian bertemu dan akhirnya saling jatuh...