Hari ini kamu ada janji buat ketemu sama kakak nya jaehyun, bukan kak krystal melainkan anak tertuanya kak jessica.
Sebenernya gugup, ini pertama kali kamu ketemu, ya padahal udah saling kenal tapi ga sedekat kak krystal.
Hampir 20 menit kamu tunggu di caffe deket kantor orang nya muncul juga.
" Lama ya ? Maaf. Biasa Indonesia kalo ga macet ga afdol banget. "
Kamu senyum,
" Gappa kok kak. Jadi mau ngobrolin apa ? "Jessica natap kamu lekat.
" Kalo jaehyun ngelamar kamu bakalan diterima ga ? "
Kok pertanyaan nya sama kaya kemarin - kemarin bang brian pernah nanya ya.
" Kenapa emang kak ? "
" Ya atau ga ? "
" Kata kakak selama ini aku belum nikah kenapa ? Alasan kenapa aku nolak saat ada yang ngelamar. Alasana kenapa aku bertahan. Alasan kenapa aku masih berharap ? "
" Aku lagi belajar terima kenyataan kak. "
" Kenyataan kalo nanti suatu saat aku ketemu jaehyun pengen kelarin masalah kita baik - baik dan bener allah kasih jalan nya. Dan kalo sampe nikah duluan aku juga harus bisa nerima. Beresiko emang, tapi gimana ya kak hati kecil aku ga bisa bohong. "
" Ibaratkan tempat jaehyun itu udah kaya rumah buat aku. Tempat aku istirahat, se gimana jauhnya aku bakalan balik kerumah lagi. Berlindung dari kejam nya dunia, ya tempat aku bahagia cuman rumah dan itu jaehyun. "
" Jadi kamu pasti terima ? "
Kamu balas dengan senyuman lebar. Dan pertama kali juga kamu liat seorang yang sedingin kak jessica tersenyum lebar.
" Makasih udah mau nunggu seseorang macem jaehyun. Masih mau bertahan. Jaehyun beruntung bisa dapetin kamu. "
Kamu ga tau kalo ternyata orang yang lagi di omongin ada di caffe itu. Di sebrang sana tapi kamu ga tau.
Dia tersenyum menang. Setidaknya sekarang usahanya harus berhasil.
" Tuh dengerin kata adek gue. Awas ya kalo rencana lo sampe gagal. "
" Doain makanya bang biar berhasil. "
" Tenang udah pasti gue doain. Yang penting jangan lupa dateng ke rumah sama ortu, bahas bareng - bareng enak nya gimana. "
" Oke bang. Duluan ya bang. "
" Mau ajak adek abang jalan. "
" Jalan kemana ? "
" KUA."
" Ada lah bang, rahasia. "
" Emang ga adek nya ga kakaknya rese semua. "
🌱🌱🌱
Kamu baru banget balik ke kantor tapi langsung di gandeng sama jaehyun buat keluar lagi.
Kerjanya kapan ini di ajak keluar mulu dari tadi.
" Ini kerjaan aku ga bakalan selesai, nanti di marahin. "
" Emang siapa yang berani marahin kamu kalo ga kelar ? "
" Bos lah. "
KAMU SEDANG MEMBACA
NCT Husband Series 💚 Jung Jaehyun 💚
FanfictionGimana kalo kamu itu pelabuhan terakhir buat seorang Jung Jaehyun ? jadi suami kamu serta jadi ayah dari anak - anak kamu kelak nanti. Ini cerita tentang kamu dan suami kamu jaehyun. Cerita dari awal gimana kalian bertemu dan akhirnya saling jatuh...