Akhir - akhir ini sekolah ramai akan berita yang terjadi menimpa salah satu siswinya.
Maraknya tentang pelecehan terhadap wanita akhirnya terbukti dengan salah satu adik kelasmu yang menjadi korbanya.
Dan itu sukses membuatmu sedikit parno karenaya. Bahkan sudah banyak kejadian - kejadian lainya menimpa banyak orang di luar sana, apalagi untuk seorang perempuan. Dan lagi lagi itu sukses manambah poin ketakutanmu.
Yiyang berlari menelusuri lorong sekolah yang sedang ramai entah membicarakan apa kali ini, siswa siswi yang harusnya berhamburan ke kantin sebagian besar dari mereka malah berkerumun di dalam kelas maupun di luarnya.
" (Y/n)." Teriak yiyang begitu menggema di kelas yang kosong menyisakan dirimu sendirian dengan headseat yang menyumpal telinga kananmu.
" Apa sih yi teriak sampe segitunya, kenapa ? " Katamu sambil mematikan musik yang mengalun.
" Tarik nafas dulu gih, lo sampe ngos - ngosan gitu. " katamu
Yiyang meneruti perkataanmu dia menarik nafas teratur dan mengambil botol minumnya agar bisa sedikit tenang.
" (Y/n) lo tau gak katanya kemarin anak pmr ada yang diikutin pas pulang. "
" Seriusan yi ? Siapa emang ? "
" Anak ips ituloh si Yeri. Kemarin katanya anak pmr rata - rata pulang hampir mau magrib gitu nah si Yeri jalan sendirian ke halte depan. "
" Jalan ke halte mah deket yi cuman jalan bentar 10 menit juga gak nyampe. "
" Eh si sia gak tau apa gimana, kalo udah malem jalan sekolah tuh sepi mana itu dia cewek sendirian. Yeri lewat situ aja katanya sepi banget ga ada orang sama sekali. "
" Seriusan ? "
" Dua riyus kalo bisa,"
" Serius Yeri aja sampe nangis pas di samperin sama om - om gitu. Mana katanya di tarik paksa tangan Yeri sampe bekas nya masih ada. " lanjutnya
" Kata temen nya sih badan yeri lebam - lebam gitu apalagi tanganya yang di tarik."
" Terus Yeri sekarang gimana ? "
" Katanya sih dia ijin ga berangkat dulu, Coba bayangin kalo gak ada anak basket keadaan yeri sekarang gimana coba. "
" Anak basket ? Oh iya sih biasanya kalo cowok - cowok sampe malem latihan basket apalagi mau lomba kan. "
" Nah itu dia untung ada Johnny ten sama jeno masih di sekolah pas mereka keluar yeri udah di geret gitu sama om om, terus sama anak anak cowok di teriakin sampe orang itu kabur. Eh pas orang nya kabur yeri nya pingsan. "
" Yeri gak ngelawan apa gimana sih yi teriak kek atau gimana."
" Kalo keadaan kek gitu boro - boro teriak pasti susah yang ada kaya yeri banyak lebam gitu karena nyeri berontak. "
" Iya juga sih. "
Sepanjang pelajaran yang hari ini diterangkan satu materipun sama sekali belum ada yang masuk ke kepalamu, semua nya masuk telinga kanan dan keluar telinga kiri.
Entah apa yang kamu pikirkan sampai sampai tidak fokus dalam belajar. Sadar - sadar kamu dari banyak nya lamunan ketika bel pulang sekolah sudah berbunyi.
KAMU SEDANG MEMBACA
NCT Husband Series 💚 Jung Jaehyun 💚
Fiksi PenggemarGimana kalo kamu itu pelabuhan terakhir buat seorang Jung Jaehyun ? jadi suami kamu serta jadi ayah dari anak - anak kamu kelak nanti. Ini cerita tentang kamu dan suami kamu jaehyun. Cerita dari awal gimana kalian bertemu dan akhirnya saling jatuh...