🌸 Restu 🌸

41.8K 5.5K 715
                                    




Diawali dengan kalimat



“ Aku sayang kamu.”



Berhasil membuat hubungan kamu dengan jaehyun semakin dekat.



Dan kamu sadar  akan satu hal baru dari diri jaehyun yang ternyata kadang dia itu , udah sigap siaga padahal kamu belum butuh.



Selalu ngelindungin. Apalagi perhatian dia yang kadang bikin kamu mikir,



‘kita belum ada hubungan’ tapi dia selalu bikin kamu senyaman ini gituloh.




Iya jadi selama ini hubungan kamu sama jaehyun masih belum ada status. Selama di sekolah kamu memang sedikit menjaga jarak dengan jaehyun,  alasanya kamu jujur bilang ke dia soal nanti sikap para fans sama degemnya jaehyun ke kamu.



Sadar kok tentang segimana para fans dan degemnya jaehyun yang banyak kaya beras di karung.
Dan alhamdulilah jaehyun ngerti.



Untuk di luar sekolah sih kadang buat jalan – jalan aja suka ngumpet – ngumpet. Ga mau bikin forum gosip sekolah meledak soal ketos nya ketahuan jalan. Itu sama aja kaya kamu bangun kuburan kamu sendiri.




‘ tok tok tok ‘



“ Dek ini abang. Udah tidur belum ? “


“ Masuk aja bang, adek di balkon “


Begitu kamu bilang barusan bang brian langsung masuk sambil bawa gitar kesayanganya.



“ Tumben belum tidur dek. “



“ Belum ngantuk, ada apa bang ? “



Bang brian duduk di depan kamu sambil senderan menghadap kearahmu. Sedangkan gitarnya di pangku sambil kamu petik – petik mainin padahal mah ga bisa main gitar juga.


Hening yang kedengeran cuman suara gitar yang kamu mainin, sampe akhirnya bang brian bilang



“ Jaehyun minta ijin sama abang “ perkataanya bikin kamu berhenti mainin.


“ Ijin apa ? “



“ Buat macarin kamu katanya, gila ya buat macarin adek gue sampe minta ijin segala “ kata bang brian nyengir lebar.


Muka kamu udah kaya orang bego, ga tau lagi soalnya harus berekspresi kaya gimana.



“ Dek dia orang nya baik, dari keluarga baik – baik juga abang kenal deket sama kakanya dia satu angkatan. Trus sopan juga ya walupun kegeb berapa kali tuh, “ kata abang sambil ketawa trus kamu timpuk mukanya pake bantal.



“ Rese emang. “



“ Tapi serius kalo dia nembak kamu, kamu terima aja abang udah kasih restu buat dia jagain kamu selagi abang ga bisa jagain.“



“ Ya allah bang brian tanpa disuruh juga udah pasti diterima lah “ katamu dalam hati.


Kamu senyum penuh kemenangan, “ Makasih bang.”



💚💚💚



Paginya disekolah muka kamu keliatan kurang tidur jadi bawaanya lemes banget, semaleman bang brian sesat ngajakin nyanyi – nyanyi di kamar kamu sampe setengah 1 malem dan baru tepar semua.



NCT Husband Series 💚 Jung Jaehyun 💚Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang