Selama ujian semester dan selama 1 bulan ini, hidup jaehyun ga tenang, selalu kebayang - bayang kamu doang.
Dia nyesel se-nyesel - nyeselnya. Kenapa bego banget, kenapa sampe ga kepikiran cerita dulu awal - awalnya sama kamu. Giliran udah kaya gini dia juga yang sakit.
Lucas ga mau cerita tentang siapa orang yang selama ini jadi tukang antar jemput, yang gantiin posisi dia. Dia selalu liat setiap postingan kamu yang senyum, bahagia banget kayaknya.
Sejujurnya jaehyun seneng banget ngeliat kamu juga udah kaya dulu, tapi seneng dan bahagia berkat orang lain bukan dia.
Setiap pagi ketika dia berangkat sekolah dan saat itu juga ngeliat kamu di anterin sama hyunjin, bahkan pulang sekolahpun seperti itu.
Hampir 1 bulan ini. salah dia juga yang masih ga mau cerita ke siapapun tentang alasan kenapa bisa kaya gini. Dan itu juga buat lucas enggan cerita.
Toh dia juga ga mau cerita yakan ? padahal ada orang lain yang udah cerita.
Kaya sore ini sepulang sekolah sehabis ujian kelar, dia liat kamu lagi tertawa riang sama hyunjin di depan sekolah.
' He said something to make you laugh...
I saw that both your smile were twice as wide as ours...
Yeah, you look happier, you do...'
Mungkin ini karma buat jaehyun. Pengen banget ngeliat kamu juga bahagia sampe senyum selebar itu tapi berkat jaehyun bukan orang lain.Selama ini juga jaehyun udah menjaga jarak sama nancy, dia udah ngerasa lalai bikin kamu jadi kegaet sama orang lain dan kali ini dia ga mau terjadi sampe kejadian kedua kalinya.
Saat ngeliat hyunjin acak - acak rambut kamu pelan.
Saat ngeliat kamu juga yang ikutan acak - acak rambut hyunjin.
Dulu posisi itu adalah jaehyun, yang dia sambil tiduran beralaskan paha kamu. yang selalu nyubit hidung kamu gemes, yang selalu megang tangan kamu kalo dingin, bahkan yang sering banget dia ngelus pipi kamu pelan kalo lagi butuh ketenangan.
Sekarang hari - hari jaehyun kerasa sepinya. Jaehyun masih ingat betul indahnya senyum milik kamu yang selalu buat dia kangen masa - masa kalian dulu. Tapi sekarang udah beda cerita.
Semuanya berubah.
' Ain't nobody hurt you like I hurt you...
But ain't nobody love you like I do..
Promise that I will not take it personal, baby
If you're moving on with someone new...'
Anak - anak genk yang sama - sama ada di parkiran cuman bisa liat doang. Mereka mau gimana - gimana juga bingung. Jaehyun bener - bener enggan buat kasih tau gamblangnya gimana.
Apalagi lucas yang jadi jaga jarak sama jaehyun. Dia udah males jadinya ngeliat kelakuan jaehyun terhadap kamu.
Jaehyun masih setia ngeliat kamu yang masih ketawa - ketawa, sabil senderan di depan mobil fortuner hitam milik dia sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
NCT Husband Series 💚 Jung Jaehyun 💚
FanfictionGimana kalo kamu itu pelabuhan terakhir buat seorang Jung Jaehyun ? jadi suami kamu serta jadi ayah dari anak - anak kamu kelak nanti. Ini cerita tentang kamu dan suami kamu jaehyun. Cerita dari awal gimana kalian bertemu dan akhirnya saling jatuh...