Apa gue kudu update kek kemarin dulu biar kalian pada komen ? 🤣
Gapapa sih...Oke, thank you, next.
Biar semangat bacanya 🤣
Sesuai judul, terima kenyataan.Selama mereka di LA
Dan....
I'm (not) okey :')
🌱🌱🌱
Hari itu juga kamu putusin buat pulang ke indonesia, batalin semua yang udah di siap - siapkan jauh - jauh hari.
Termasuk tiket pulang lusa nanti. Dan beruntung malam hari ada penerbangan buat ke indonesia.
Selama perjalanan pulang kamu ga henti - hentinya nangis, pengenya berpikir positif. Tapi denger cerita dari kak krystal nya sendiri dan liat di hotel tadi semuanya hancur.
Dikala kamu nunggu dia dengan sejuta janji dan omongan indahnya. Semua harapan tapi nyatanya semu belaka.
Kamu ketawa pilu dalam hati, kenapa sampe begitu percayanya sama mahluk ciptaan allah yang nyatanya memang suka sekali ingkar dengan janjinya.
Nyesel ? iya kamu rasakan itu.
Kalo tau kaya gini ceritanya kenapa ga beneran selingkuh aja sama kak hyungwoon, pikir kamu.
Selama perjalanan pulang sampe nunggu buat Boarding Pass, kamu udah punya tekat kuat dan bulat.
Mungkin ini memang jalan buat kamu sama jaehyun, kalo memang iya jaehyun lebih bahagia dengan dia kamu rela buat ngelepas.
Walaupun berat tapi kalo memang ini jalan terbaik. Kamu terima, dan mencoba untuk lapang dada.
Semua media sosial yang kamu punya sekarang kamu hapus dan akan mulai lagi dengan yang baru.
Semuanya. Kamu pengen mencoba dengan hidup yang baru, dan biarkan hal ini jadi pembelajaran buat hidup kamu kedepan nya.
Sebelum kamu mau buang kartu sim nya, kamu ngetik beberapa kalimat.
Setelahnya, kamu ijin sama bang brian buat ke wc sebentar.Nyatanya kamu lari dari bang brian biar ga ketahuan kalo nangis lagi. Bahkan rasanya sesek di dada kamu semakin bertambah.
Jadi ini namanya patah hati ?
Dengan berat hati kamu harus lakuin ini, rasa sakitnya yang udah ga ketolong lagi. Rasa kecewa yang bukan main, bahkan rasa benci itu sudah timbul adanya.
Sampe di dalam pesawatpun abang kamu ga henti - hentinya kasih ketengan.
" Udah ya jangan nangis lagi, mungkin itu bukan garisan allah buat kamu dek. "
" Mungkin allah juga udah kasih jodoh lain yang selama ini nunggu kamu cuman kamu belum tau aja. "
" Udah ya ga usah nangisin cowok macem jaehyun, dia emang ga patut buat kamu tangisin. "
🌱🌱🌱
Jaehyun begitu sampai di kantor langsung mau masuk keruanganya, tapi papasan dengan kakaknya krystal sama suaminya.
" Cie yang habis ketemuan mukanya langsung senyum - senyum gitu. "
" Ketemuan ? ketemuan sama siapa ? "
" Loh bukanya ketemu sama (Y/n) di hotel ? "
" (Y/n) ada di sini ? " Kaget jaehyun.
Krystal sama el saling lempar pandang. Kok bisa gini ceritanya.
" Dia sama brian ke sini sambil bawa berita bahagia yang katanya bulan depan dia mau wisuda, sekalian nyusul kamu ke sini. "
Jaehyun langsung diem bak patung. Dia bener - bener ga nyangka kalo kamu bakalan nyusul ke sini, buat ketemu.
" Kapan dia pergi ke hotel kak ? "
" Jam 11 an mau pas banget sama habisnya acara kan ? harusnya kalian ketemu di depan hotel. Mereka ga mungkin nyasar juga. "
Semua orang di langsung diam. Bahkan el yang ga tau apa - apa ngerasa ada sesuatu yang salah.
Ada yang ga beres.
Hp jaehyun bergetar.
Jaehyun buka pesan yang baru masuk yang ternyata dari kamu. Matanya terlihat bergetar bahkan hampir kehilangan ke seimbangan.
Wajahnya memerah. Dia ga salah baca kan ?
💬 Kesayangan 💕
' jaehyun, ayo kita putus.'
Jaehyun mau balas pesan nya, tapi dia urungkan niat ketika ada tangan yang melingkar di lengan kirinya.
" Mas Jae, kenapa ? Hari ini kita jadi cek up kandungan kan ? " tanya rose.
" Oh iya lupa, ayok. "
TBC
Mas :')
Fine mas :')
Menangis saya mas jae...
KAMU SEDANG MEMBACA
NCT Husband Series 💚 Jung Jaehyun 💚
FanfictionGimana kalo kamu itu pelabuhan terakhir buat seorang Jung Jaehyun ? jadi suami kamu serta jadi ayah dari anak - anak kamu kelak nanti. Ini cerita tentang kamu dan suami kamu jaehyun. Cerita dari awal gimana kalian bertemu dan akhirnya saling jatuh...