Ini malem minggu dan jaehyun belum telfon kamu sama sekali. Biasanya pasti telfon kalo ga bisa pasti jauh - jauh hari udah kasih tau juga.
Kamu ga marah, cuman bete aja mau ngapain bingung tapi.
Ayah sama bunda udah pergi ga tau kemana. Katanya mau date biar kaya anak muda jaman sekarang. Lah ini loh anak - anak nya ada di rumah semua sedangkan orang tuanya nge-date.
Oh iya ya kamu baru inget, ada bang brian di rumah.
Kamu ambil hp dan kaluar kamar. Tumben sebenernya abang kamu itu ada di rumah. Apalagi ini malam minggu biasanya udah pergi sama temen - temen nya.
" Abang ? "
Brian sebenernya ada di balkon lagi duduk doang sambil mainin gitar, ga denger makanya ga respon.
" BAANGGG ! IH DI PANGGILIN JUGA "
" Astagfirllah ! ga usah teriak - teriak juga maemunah. "
" Hehehe, maaf soalnya gabut. Jaehyun belum telfon, kayaknya lagi sibuk. "
" Yaudah sini aja temenin abang aja. "
Kamu nurut dan duduk di samping kanan bang brian.
Sebenarnya kalo di liat - liat bang Brian ga jelek - jelek amat, ganteng lah mayan segitu mah. Tapi kenapa cewek jarang ada yang kecantol.
Jujur walaupun kamu adek nya cuman tau mantan abang kamu itu kalo ga kak krystal ya kak seulgi.
Selama beberapa menit kamu diem asik dengerin abang kamu nyanyi akhir nya berani nanya.
" Abang kenapa putus sama kak krystal. "
" Random amat. Mau laporan ke lambe turah ya ? ngaku. "
" Dih enak aja, Tinggal jawab elah. Soalnya nih ya kalo di liat - liat abang kaya ada nyesel - nyeselnya. "
Brian ketawa liat adeknya, yang sekarang ga kerasa udah dewasa. kayaknya waktu tuh cepet banget berjalan ya.
" Kata kamu gimana ? "
" Kalo adek tau ga bakalan nanya juga maleeehhhh. "
Brian ketawa lagi, kayaknya beneran udah rutinitas dia buat bikin kamu kesel tiap hari.
" Namanya juga manusia wajar kalo ada tahap dimana udah bosen. Yaudah sama abang juga. Tapi setelah nya jauh lebih nyesel lagi. Kirain abang itu cuman abang doang yang rasain tapi krystal juga sama. "
Kamu dengerin, jarang banget abang kamu itu terbuka soal ginian.
" Akhirnya yaudah kita sama - sama putus baik - baik. Dia sama minhyuk ya abang sama seulgi. Tapi emang dasar nya ga baik jadilah putus juga. Pas itu abang udah mau ajak balikan tuh si krystal, eh udah sama yang lain, ujung - ujung nya di selingkuhin juga kan."
Kamu masih diem.
" Pas banget lagi abang mau deketin, kamu juga di deketin jaehyun. Kryatal tau jadi dia juga bilang katanya pengen liat adeknya bahagia. Dan emang dasarnya krystal prinsipnya kek gitu ya susah lagi buat balikan. Yaudah juga pupus harapan pengen bersama. "
" Yang katanya kalo sebuah hubungan buat kak krystal itu kalo udah putus ya berarti putus gitu bang ? "
" Lah tau dari mana ? "
KAMU SEDANG MEMBACA
NCT Husband Series 💚 Jung Jaehyun 💚
FanficGimana kalo kamu itu pelabuhan terakhir buat seorang Jung Jaehyun ? jadi suami kamu serta jadi ayah dari anak - anak kamu kelak nanti. Ini cerita tentang kamu dan suami kamu jaehyun. Cerita dari awal gimana kalian bertemu dan akhirnya saling jatuh...