Kalo di tanya gimana sekarang bisa ketemu bahkan kerja bareng ? Kamu bakalan jawab seneng tapi juga kadang suka deg - degan ga karuan kalo jalan terus papasan.
Kenapa seneng ?
Ya karena ketemu jaehyun lagi. Masalah yang selama ini jadi lubang hitam di hubungan kalian dulu sekarang menghilang.
Masih berharap bisa sama jaehyun ?
Gimana ya siapa sih yang ga mau sama dia, jung jaehyun ?
Kamu juga sama berharap nya, apalagi sama omongan dia kemarin. Tapi takut php lagi aja.
Namanya juga manusia yakan. Sering khilaf sama janjinya yang mereka buat.
Sekarang kamu sama jaehyun masih sama - sama bangun perusahaan bareng.
Entahlah bareng - bareng rumah tangganya kapan ?
Entah juga kamu nya yang ga berani kode atau emang jaehyun nya ga punya rencana.
Padahal dalam hati jaehyun 'udah ada' tunggu waktunya aja.
🌱🌱🌱
K
amu baru balik sama si ewi alias daehwi dari caffe. Mayan pusing sama rapat mulu, melipir istirahat sebentar.
Kenapa bisa dapet daehwi ? Ga tau kamu juga. Si seungkwan yang sama jaehyun.
Mereka berdua keren juga. Keren jadi karyawan dan jadi orang dalam nya lambe turah. Heran tiap hari tau melulu sama gosip di kantor.
Kadang berfaedah kadang juga engga.
Sambil jalan balik si ewi ngomel mulu gara - gara hubungan kamu ga jelas sama jaehyun.
" Kalo gue jadi elo udah tak samperin rumah nya. Gue yang lamar yakin. Sekarang kan udah zaman emansipasi wanita. "
Kamu ketawa,
" Yakali, udah deh mending fokus kerja dulu sekarang besok - besok mau ada tinjau lapangan juga kan. "" Sumpah elo mau jadi perawan tua ? Gemes banget ya tuhan punya wakil direktur gini amat. "
" Ya ampun sayangku cintaku manisku, tiap hari itu karyawan selalu muji - muji jaehyun ga gerah apa lo ? "
" Ada ac, ada kipas kenapa gerah ? "
Kalo bukan atasan udah daehwi jambak rambut kamu sampe botak.
Daehwi narik kamu buat berhenti di lobby,
" Liatin, cara cewek - cewek natap jaehyun. Kaya pengen di halalin. "
" Tapi jaehyun nya cuek aja. Tapi coba lirik jaehyun sekarang, liatin tatapan dia liat elo. "
Nyesel begitu kamu nuturin omongan daewhi soalnya tatapan jaehyun mendadak bikin pipi kamu memanas, detak jantung yang ga karuan.
KAMU SEDANG MEMBACA
NCT Husband Series 💚 Jung Jaehyun 💚
FanfictionGimana kalo kamu itu pelabuhan terakhir buat seorang Jung Jaehyun ? jadi suami kamu serta jadi ayah dari anak - anak kamu kelak nanti. Ini cerita tentang kamu dan suami kamu jaehyun. Cerita dari awal gimana kalian bertemu dan akhirnya saling jatuh...