" Hah ? gimana gimana ? "
Kamu masih terdiam. Setelahnya menutup mulutmu dengan kedua tangan meminimalisir suara agar tak terlalu keras. Bahkan kamu sampai berlari - lari ditempat .
Untung saja di sekitar rumahmu begitu sepi tak ada seorangpun yang tau kelakuan dirimu yang seperti anak kecil tadi.
Tapi sepertinya ekspetasi itu salah. Sesaat kamu membalikan badan matamu melihat pemandangan yang tidak sedap.
One kill
Melihat mobil ayah dan bang brian yang sudah terparkir rapih di garasi. Kamu menutup melutmu yang terbuka lebar sambil mata yang membulat sempurna.
Double kill
" Ah akting kagetnya jelek banget sih de, yang bagusan dikit napa " ujar bang brian sambil minum di atas balkon kamarnya.
Tripel Kill
" Duh adek abang udah gede ya, berani peluk - pelukan di depan rumah. Lain kali ajak main kenalin sama ayah sama bunda. Keknya abang bakalan di langkahin nih. "
" A-BANG NGAPAIN SIH DI SITU KAYA GAK ADA TEMPAT LAIN AJA "
" Lah kok marah sama abang ? ini kan kamarnya abang. Kamu tuh salah tempat orang pelukan di depan rumah, harusnya di dalem mobil aja kan enak gak ada orang yang tau. "
" APAAN SIH BANG ! LAGIAN JUGA KENAPA TADI ABANG GAK JEMPUT ? "
" Mobil abang masuk bengkel, lagian dek percaya deh kalo abang jemput kamu kapan lagi bakalan di peluk sama cogan kek tadi " kata bang brian sambil naik - naikin alis nya menggoda kamu.
" ABAAANGGGGGGGG " teriakmu lagi.
Bang brian masuk ke dalam kamarnya sambil ngetawain kamu dari atas. Setelah nya kamu sayup - sayup mendengar kalo bang brian bilang
" Bunda si ade-"
Kamu yang mendengar nya langsung masuk kedalam rumah bahkan lupa mengucapkan salam malah langsung teriak.
" BUNDDAA ADEK PULANG " katamu langsung menuju ke bunda yang sedang duduk di depan tv. Sedangkan bang brian cuman ketawa di samping bunda.
" Adek ini kenapa sih teriak - teriak, mana gak ngucapin salam. Tadi adek pulang sama siapa ? "
" Itu bun adek pulang sam-"
" Heheh iya bunda, maaf. Tadi Dianterin sama temen bun " Jawabmu memotong ucapan bang brian.
" Kenapa gak diajak masuk ? "
" Malu kali bun kan didepa-"
" Dia buru - buru bun, udah malem mau pulang katanya. "
" Emang di depan tadi kenapa ? " tanya bunda ke bang brian juga kamu.
Tetapi kamu malah reflek menatap wajah bang brian sambil mengedipkan mata berkali - kali seperti memohon agar tutup mulut soal kejadian tadi.
Sedangkan bang brian lagi - lagi hanya tertawa sampai guling - gulingan di karpet bawah.
" Aduh bentar deh bun perut abang sakit,"
KAMU SEDANG MEMBACA
NCT Husband Series 💚 Jung Jaehyun 💚
FanficGimana kalo kamu itu pelabuhan terakhir buat seorang Jung Jaehyun ? jadi suami kamu serta jadi ayah dari anak - anak kamu kelak nanti. Ini cerita tentang kamu dan suami kamu jaehyun. Cerita dari awal gimana kalian bertemu dan akhirnya saling jatuh...