🌸 Takdir Tuhan 🌸

25.4K 3.2K 474
                                    

Dosa ga sih gue ketawa liat komentar kalian di part sebelum nya 🤣

Dosa ga sih gue ketawa liat komentar kalian di part sebelum nya 🤣

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

ENJOYYYYY.....


























🌱🌱🌱

Selama beberapa hari kamu cuman diam di rumah, padahal kamu belum ada persiapan sama sekali buat wisuda nanti.

Berat banget rasanya, padahal udah lewat berhari - hari sejak kejadian di hotel itu.

Begitu juga dengan bang brian yang sesuai janjinya ga kasih tau bunda sama ayah soal kenapa kamu jadi lebih seneng sendirian sekarang.

Sore ini kamu berharap hujan turun, ga tau pokoknya pengen aja hujan turun. Biar adem hawanya.

Biar kek hati kamu juga sih, nangis terus. Ga tau kapan capeknya.

Mungkin sesayang itu kamu sama jaehyun. Yang nyatanya jaehyun ga sesayang itu juga ke kamu.


Dari balkon kamar kamu keliatan ada mobil yang masuk ke pekarangan rumah lucas.

Di sana ada yiyang dan lucas natap kamu sendu. Muka mereka khawatir liat kamu sekarang.

Ternyata keadaan seperti ini bukan kamu aja yang ngerasain sendirian. Kedua sabahat kamu juga sama.

ketika yiyang juga harus putus sama johnny karena udah ga sejalan lagi dalam prinsip dan jalan pikiran.

Beda dengan lucas yang harus putus sama yuqi gara - gara mereka ga bisa ngejalanin hubungan jarak jauh.

Yuqi di bawa keluarganya balik ke medan buat kerja di sana. Dan yuqi ga mau harus ldr-an karena dia tau itu pasti berat.

Mereka akhirnya memilih buat udahan dan fokus ke jalan masing - masing buat saling bahagia. Padahal lucas nya ga. Terbukti itu cowok mukanya habis nangis.

Seorang lucas loh bisa nangis.

Malam itu juga kamu nangis lagi di pelukan yiyang, sambil jelasin semuanya. Tentang hyunjin yang awal nya kasih tau kamu, pertemuan dengan kak krystal dan berujung kejadian di depan hotel.

" Gue bukanya mau belain jaehyun, ga bukan gitu. Gue temanan sama dia udah lama bahkan sebelum lo suka sama jaehyun pun gue tau banget dia gimana. "

" Jaehyun ga mungkin kek gitu. Segimana dia menjaga martabat seorang wanita, gimana cara dia hormatin mereka. Jelas itu bukan jaehyun banget (Y/n). "

" Tapi gue liat sendiri cas dia jalan sama rose. Gue liat pake mata gue sendiri. Bahkan malem itu kita berantem hebat. Gue bahkan ga pernah liat jaehyun marah tapi malem itu bener - bener jaehyun keluarin semua unek - unek dia. "

NCT Husband Series 💚 Jung Jaehyun 💚Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang