🌸 Korban 🌸

32.7K 4.3K 423
                                    





Yang tadinya kamu pikir semuanya bakalan baik – baik aja, yang bakalan kaya semula lagi setelah kemarin nangis – nangis depan jaehyun cuman gara – gara hal kaya gitu doang, ternyata salah.



Setelah sekian lamanya kejadian terakhir udah hampir mau 3 bulan tapi semuanya salah.



Ternyata kelas IPA 1 kelas jaehyun sering banget berantem sama kelas IPA 2 kelas kamu.



Antar cewek aja sih, cuman cowok macem kayak seungkwan dari kubu lawan sama daehwi yang dari kubu kamu jadi ikut – ikutan. Bacotnya mereka itu lebih parah dari bacotnya anak cewek.



Ya ada asal muasalnya juga sih jadinya berantem beruntut sampe sekarang.



Kamu yang awalnya lagi makan – makan di kantin sama yang lain ketumpahan air kuah baso yang masih panas. Taulah pelakunya siapa. Bilang nya ga sengaja tapi itu tangan kamu sampe merah panas masih bilang ga sengaja. Itu awalnya.



Mulai lagi pas kamu mau ganti baju di ruang ganti baju sekolah kamu jadi kotor gara – gara ditumbapahin pewarna merah jadi kaya darah. Itu kedua.



Dan yang ketiga kalinya kamu sengaja di kunci di wc cewek pas posisi udah sore dan itu untung daehwi tau, dan makanya itu anak paling semangat 45 kalo di ajak bacot lawan kelas sebelah.



Parahnya terjadi hari ini, untung keributan udah di lerai. Tadinya rameh banget mereka berantem langsung di bubarin sama pak dongho selaku guru bk.


Baju kamu, ga bukan hanya baju semuanya basah dan kamu ga punya baju ganti lagi.
Pengen kesel marah juga tapi gimana lagi udah kejadian.



Kamu sama yiyang cabut dari kelas, tadinya mau ke kantin tapi melipir dulu ke wc. Sore ini kelas kosong bentar lagi juga jam pulang.



Pas di wc yiyang ijin dulu ga tau kemana dan di situ peluang seseorang nyiram kamu yang di dalam wc pake air kotor bekas ngepel lantai yang campur sama tanah bahkan beberapa dedaunan.



Wc sekolah emang di atasnya ga di tutupin jadi ada celah lebar buat ngerjain orang di dalemnya.



Kamu kaget dong lebih kaget pas suara kaki itu keluar dan ada orang yang teriakin nama kamu, itu suara yiyang.



Dan berakhirlah ribut gede – gedean. Sebelumnya sering ribut juga tapi ga kaya gini gituloh.



Kamu ga tau di luar posisi ributnya gimana, cuman stay di wc sambil bersihin sisa tanah di baju sama di muka. Bahkan banyak banget di rambut kamu.



Muka kamu juga udah merah banget pengen nangis cuman tahan, ga boleh cengeng. Tapi kalo keadaanya kaya gini gimana lagi dong. Pertama kali kamu jadi korban bullyan kaya gini.



Tiba – tiba ada yang balik badan kamu, dia bersihin muka kamu pake handuk kecil yang buat elap keringat.



Bahkan tanganya telaten banget ngebersihin sampe lumayan bersih. Tuh kan baru gitu doang juga kamu udah nangis padahal udah janji ga cengeng.



Hey ko nangis sih kenapa ? “ Jaehyun ngusap pipi kamu yang basah kena air mata.



“ Maaf jae, aku jadi ngerepotin kamu lagi. “



“ Ga, bukan kamu yang salah tapi aku. Harusnya aku minta maaf, ke bang brian juga sih. Ga bisa jagain adeknya bener – bener.  Nih kamu pake baju sweater aku aja kalo pake itu basah nanti sakit lagi. “



NCT Husband Series 💚 Jung Jaehyun 💚Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang