Sebenernya sehabis kelar ngurus kepentingan kedua kantor yang lagi ngadain event kerja sama baik krystal sama brian udah sama – sama tepar semua. Di mobil pun kedua nya cuman diem doang, kebetulan krystal ga bawa mobil jadi nebeng sama brian.
" Bri makan kuy laper gue. "
Brian lansung buka mata, ga lama jalanin mobilnya keluar parkiran.
" Pasti belum makan nih. "
Krystal cuman nyengir, " Gue mana bisa makan sih, ngurusin gituan belum lagi skripsi kuliah. Stres tau ga."
" Lo punya maag krys jangan sering skip makan ntar sakit juga. "
" Iya bawel, lo kaya emak tiri deh. "
" Kalo bukan gue yang bawelin siapa lagi ? "
Krystal diem, bingung mau nyahut gimana juga. Ya emang sih selama ini cuman brian doang yang masih 'perhatian' yang lainya mah lewat semua.
Ga lama mobil yang di bawa brian masuk ke salah satu mall.
" Yakali bri gue laper dibawa ke sini. "
" Habis makan temenin gue cari barang. Gue bayarin makananya deh. "
" Lo mana beli barang sih, paling beli sepatu baru atau ga jaket. "
Giliran brian yang nyengir, bagi krystal sih ga baik emang liat brian nyengir kek gitu. Jantung nya yang ga sehat.
Sedangkan brian nya sendiri nyengir karena ternyata masih inget aja padahal kan udah bertahun – tahun lamanya. Terbaik emang.
Kelar makan di salah satu tempat tongkrongan yang 'dulu' sering banget di datengin, entah itu makan ataupun sekedar jalan – jalan pasti ke mall ini.
Baru kelar makan mereka keluar. Brian sama krystal sama – sama diem, posisi mereka berdiri samping – sampingan. Entah ini hari sialnya mereka berdua atau emang udah takdirnya kek gini.
Satu sisi brian ngeliat seulgi lagi jalan sama jimin sambil tangan kanan si cewek ngelingkar manis di lengan jimin diamana yang dulu posisi itu dipegang sama brian.
Sedangkan sisi krystal dia lagi ngeliat minhyuk jalan sama cewek yang dulu juga pernah jadi benalu di hubungan mereka. Sekarang udah berani ternyata setelah ambil cowok orang lain, blak – blakan jalan.
Brian sama krystal sama – sama noleh satu sama lain. Mereka juga jadi tau ternyata pasangan yang mereka pilih itu ga sebaik dari sebelumnya. Jauh banget malah.
Di pikir – pikir juga ternyata keputusan mereka udah salah. Kalau aja dulu mereka ga egois dan mau selesain semua dengan cara baik – baik, mungkin mereka sekarang masih baik – baik juga.
Baik brian ataupun krystal dulu ngerasain gimana indahnya kaya gitu. 3 tahun waktu mereka dulu sama – sama jadi sepasang kekasih itu ga singkat, lumayan lama juga. Dimulai dari sebagai pasangan ketua osis dan wakil. Mau brian sama krystal cinlok juga pada akhirnya.
Brian yang dulu jadi ketua osis, namanya jadi teriakan para gadis – gadis tiap kali nyanyi sambil main gitar, sedangkan krystal yang cantiknya ga ada tandingan sama sekali waktu itu. Sampe akhirya mereka putus pas jaman – jaman kuliah semester 1 dan masing – masing nemuin pasanganya sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
NCT Husband Series 💚 Jung Jaehyun 💚
FanfictionGimana kalo kamu itu pelabuhan terakhir buat seorang Jung Jaehyun ? jadi suami kamu serta jadi ayah dari anak - anak kamu kelak nanti. Ini cerita tentang kamu dan suami kamu jaehyun. Cerita dari awal gimana kalian bertemu dan akhirnya saling jatuh...