🌸 Pensi : 02 🌸

34.3K 4.7K 309
                                    



Acara kelar jam setengah 8 malem. Sekolah juga udah mulai sepi hampir setengahnya udah pada pulang tinggal sisa mereka yang rata – rata kelas 12 masih banyak yang stay di situ.




Tertutama kamu yang masih nungguin jaehyun yang masih ngurus sana sini katanya sekalian ganti baju. Kamu duduk di bangku satpam sambil megangin bunga mawar yang di kasih sama jaehyun barusan.



Ga tau kenapa bawaanya kamu pengen nangis terus padahal ga lagi motong bawang tapi bawaan mata perih melulu.



Kamu terus ngelamun, sadar – sadar karena tangan lembut jaehyun genggam tangan kamu. Muka dia khawatir tapi tetep aja ganteng heran kamutuh.



“ Ayo pulang “ ajak jaehyun sambil narik tangan kamu ke mobilnya. Tuh kan liat punggung dia aja kamu udah mau nangis lagi. Cengeng banget.



Jaehyun bukain pintunya buat kamu, setelah kamu masuk baru dia ikutan masuk.



Sepanjang jalan kamu diem, bukan ngelamun cuman bingung gimana cara ngomong ke jaehyunnya. Tapi bisa di bilang ngelamun juga sih soalnya kamu ga sadar jaehyun berhentiin mobilnya. Dia lepas sabuk pengaman terus narik dagu kamu buat natap ke wajah dia.


“ Sayang … kamu kenapa ? ada masalah apa sini cerita sama aku. “



“ Apa gunanya aku kalo bukan jadi tempat sandaran kamu. “



Kamu langsung meluk jaehyun, ngerasa bersalah banget. Jaehyun kaget liat kamu meluk dia erat banget sampe kerasa baju dia basah. Kamu nangis di pelukan jaehyun.



Cowok itu ga tau kenapa kamu nangis tiba – tiba, dia cuman bisa bales pelukan kamu sambil tangan kananya ngelus punggung kamu halus dan sesekali nyium kepala kamu biar tenang.



Dirasa kamu cukup tenang jaehyun lepasin pelukan kamu terus kedua tanganya nangkup muka kamu, ibu jarinya hapus sisa air mata yang masih ngalir di pipi.



“ Kamu kenapa hmm ? “



“ Maafin aku jae. “



“ Kamu salah apa emang nya sampe minta maaf gitu. “




Kamu nunduk ga berani liat mata jaehyun.




“ Liat aku, kamu kenapa ? “ tangan kanan jaehyun akhirnya ngangkat dagu kamu. Mata kamu sama jaehyun ketemu.



“ Aku ngerasa … aku ga pantes buat kamu jae. Aku sadar banyak yang ga suka sama aku, apalagi temen – temen kamu. Aku pikir mereka bener, aku ga ada apa – apanya buat kamu. Aku cuman cewek cengeng yang gampang parnonya yang bahkan ga bisa ngelawan. Aku cewek lemah. “



“ Aku sadar pas kamu nyanyi tadi, banyak yang liatin kamu kagum tapi giliran mereka liat aku kayaknya mereka jijik, mereka benci sama aku. “



“ Aku jadi bahan omongan, hampir satu sekolahan ga suka aku jadi pacar kamu. Yang dukung aku cuman beberapa. Aku ga papa mereka ga suka sama aku tapi aku takutnya itu berimbas sama kamu. Nanti kamu jadi ikut – ikutan jadi kena bullyan. “



“ Aku … aku ngerasa minder jae. Aku beneran ngerasa ga pantes buat kamu “
untuk kesekian kalinya kamu nangis lagi. Ini yang sedari tadi kamu rasain. Tatapan semua orang buat kamu itu kaya ngeliat seseorang  yang udah ngelakuin dosa besar.



Apalagi banyak omongan yang ga enakin di hati. Walaupun banyak juga yang ngebela kaya yiyang lucas daehwi somi bahkan teman – teman sekelas kamu.



Banyak banget komentar negative tentang kamu di forum gosip sekolah. Itu yang buat kamu agak males buat ngelihat hp.



Oke awalnya kamu kuat buat ga ngegubris semuanya, tapi rasanya beda buat kamu pas ngerasain langsung gimana kejamnya mulut – mulut mereka yang menghina kamu seenak jidat mereka.


Jaehyun tau ceweknya lagi ga beres makanya dia cuman bisa meluk kamu buat sekarang sampe tangisan kamu reda lagi.



Mungkin dia ga ngerasain apa yang kamu rasain. Cuman air mata kamu, tangisan kamu bikin hatinya ikut kesayat juga. Jaehyun tau ini emang berat buat kamu, malah tadi dia udah bikin kamu jadi sorotan banyak orang. Dia ngerasa salah juga.



“ Dengerin aku. Menurut kamu orang yang cocok sama aku itu yang kaya gimana ? harus sempurna begitu ? ”



“ Sekarang aku tanya apa allah bikin manusia itu sempurna ? tentu aja ga kan. Di dunia ini tuh ga ada manusia yang sempurna,“



“ Semua orang punya kelebihan dan kekurangan masing – masing. Bukan hanya kamu aja yang punya banyak kekurangan aku juga sama, makanya kenapa allah ciptain kamu itu buat apa tujuan nya ? buat ngelengkapin kekurangan aku. Ngelengkapin diri aku yang belum sempurna ini. “



“ Biarin mereka mau berkata macem gimana juga, itu tandanya mereka belum dapet pasangan yang bisa ngelengkapin diri mereka sendiri. Kaya kita. “



“ Setiap sholat aku selalu berterimakasih sama allah udah ciptain kamu buat aku yang masih banyak banget kurangnya. “



“ Jangan dengerin ocehan mereka atau ketikan mereka, kalo kamu butuh apapun ada aku buat kamu. Allah ciptain aku tuh buat kamu. Buat jaga kamu, selalu bantu kamu, selalu ada buat kamu. Aku ada karena buat kamu. Buat ngelengkapin kekurangan kamu. “



“ Udah ya gausah nangis lagi. Aku ga suka kamu bilang kamu ga cocok buat aku. Cocok ga cocok itu bukan di tentuin sama mereka di luar sana tapi ada sama kita, diri kita berdua. “



Kamu natap wajah jaehyun dari bawah. Ya allah kamu kurang beruntung apa coba punya pasangan kaya jaehyun. Kenapa bisa kamu berpikiran kaya tadi.



Jaehyun nunduk liat wajah kamu yang sekarang udah berhenti nangis. Dia ngedeketin mukanya ke muka kamu. Dia aduin hidungnya dengan hidung kamu.



“ Gemesin banget sih kesayangan jaehyun, jangan nangis laginya. “



“ Aku ikutan sakit liat kamu kaya tadi. “



Kamu malu banget sampe ngumpetin wajah kamu di dada jaehyun lagi, tadinya kamu pikir jaehyun bakalan aaaahhhhh pikiran kamu udah yang ga – ga ini jadinya.



Kamu dimulai sekarang harus bersyukur apa yang udah di kasih sama allah buat kamu, terutama kehadiran jaehyun di hidup kamu. Bener – bener bersyukur banget untuk hal ini. Dan kedepannya kamu berharap ga dapet pemikiran yang sama kaya gitu lagi.






































































































































































TBC

Yuhuuuu I’m back again. Sejujurnya itu lagu favorit gue dan bayangin jaehyun nyanyi lagu itu beh itu fix ! ngayal banget. Maaf kalo ga ngena ataupun ga bisa bikin baper ga jago soalnya.
Ini kenapa update banyak ga tau lagi mood bagus dan emang lagi jadi....

BUCINYA JAEHYUN AKU TUH HERMAN SAYA DIA MAKIN SINI MAKIN PENGEN BANGET DI PANGGIL PAPAH 😂

Sorry untuk typo dan yang lainya. Selamat malam semua bucinya jaehyun yang ada di bumi ini. 😂

NCT Husband Series 💚 Jung Jaehyun 💚Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang