Siapkan hati,pikiran,mental. Takut bapernya engga kesel nya yaiya 🤣
Perlahan - lahan waktu berjalan seperti biasanya. Perlahan - lahan juga kamu terbiasa dengan suasana kantor.
Deadline, rapat, meeting, bahkan terkadang ikut perjalanan bisnis. Alhamduillah kamu udah rasain semua. Dan capek rasanya.
Segitu cari uang setengah modar, ngabisinya setengah sadar.
Perempuan memang.
Hari ini, hari dimana waktu yang di tunggu - tunggu akhirnya tiba.
Sebelum perusahaan dibuka tepat hari ini kamu bakalan ke sana.
Bukan hanya sekedar liat - liat suasana di sana, liat para karyawanya. Kantor baru suasana baru. Tapi juga buat ketemu sama calon direktur utama.
Dan disinilah kamu berdiri, di depan pintu yang nantinya bakalan sering kamu lewatin tiap harinya.
Kamu masuk di antar oleh satpam di depan. Dan setibanya di depan sebuah ruanganㅡ
" (Y/n) YA AMPUN DEMI PUJA DEWA KERANG AJAIB KETEMU LAGI. BERTANDA JODOH GA SIH INI ? "
ㅡDi sambut terlebih dahulu sama teriakan melengkingnya daehwi.
" Ya allah hwi, udah lama ga ketemu tuh nanya kabar bukan lengkingan. "
" Hehehe, iya ih si cantik kemana aja ? "
" Mencari sebongkah berlian hwi biar kaya hotman paris. Lagian loㅡ"
" (Y/n) YA AMPUN SI CANTIK YANG DULU PERNAH GUE BULLY. KETEMU LAGI KITA. FIX INI JODOH YANG DI KIRIM TUHAN GA SIH ? "
Kamu kaget liat ada seungkwan. Loh bukanya mereka berdua dulu itu yang kalo adu cekcok anak stm tawuran aja kalah sama mereka berdua.
" Tau ga sih (Y/n) ya ampun gue sama seungkwan sekarang jadi patner. "
" Panter kerja ? "
" Patner gosip lambe nyiyir di perusahaan ini " kata seungkwan percaya diri.
" Oh, oke. btw tau mingyu ? "
" Wah si tiyang yang di gilai sama karyawati disini, kenapa emang cari dia ? "
" Ga papa ada perlu aja sama dia. "
" Tau ga gosip yang barusan gue denger dan ini hot banget ketimbang berita ikan asin. "
" Gosip apaan ? "
Seketika raut daehwi sama seungkwan berubah julid.
" Katanya yang bakalan jadi direktur utama nya MASIH LAJANG SISTA, MANA KATANYA GANTENG GINI CERITANYA TIAP HARI UWI SEMANGAT KERJA. " kamu kaget liat mereka keduanya heboh.
Kok denger kata ganteng mereka semangat ya ?
" Uwi siapa ? "
" Ih uwi tuh daehwi, uwan itu seungkwan. Hafalin dari sekarang oke. Lanjutkan uwan. "
" Oke lanjut, terus katanya yang bakalan jadi wakil direktur nya tau ga gimana ? "
Lah jadi mereka belum tau kalo ? Kirain kamu mereka berdua udah tau.
" Cantik ? " tebak kamu sambil ketawa.
" Beh boro - boro neng, yang ada katanya tua bongkot, emak - emak, pasti rewel itu, marah - marah wae " cercah seungkwan.
KAMU SEDANG MEMBACA
NCT Husband Series 💚 Jung Jaehyun 💚
FanfictionGimana kalo kamu itu pelabuhan terakhir buat seorang Jung Jaehyun ? jadi suami kamu serta jadi ayah dari anak - anak kamu kelak nanti. Ini cerita tentang kamu dan suami kamu jaehyun. Cerita dari awal gimana kalian bertemu dan akhirnya saling jatuh...