🌸 Kado Ponakan Pertama 🌸

24.1K 3.1K 383
                                    




Selama liburan semester kamu habisin selalu bareng jaehyun. Lupain semua masa yang kemarin - kemarin, bahkan kamu beneran enjoy banget.



Bener - bener pelarian sempurna dari sisi dunia yang kamu pikir itu kejam banget.



Ini aja jaehyun sama kamu lagi di jalan mau pulang setelah seharian temenin dia cari - cari kado buat ponakanya.



Iya sekarang dia udah jadi uncle.



Nama ponakanya chenle, nama lengkapnya kamu lupa soalnya panjang pake banget. Pokoknya di belakang namanya dia kaya serasa darah biru,  ada ningrat - ningrat nya gitu. 



Chenle itu anak pertama dari kak jessica sama kak kriss. Kamu tau kok kak jessica tapi ga dengan suaminya yang super sibuk ngurus tambang batu bara, belum tambang emas nya juga. Belum bisnis lainya.



Makanya cuman tau namanya doang, sama fotonya. Kalo ketemu langsung belum pernah.



Dan makanya jaehyunn suruh kamu nemenin dia cari kado buat ultah chenle, karena katanya ga bisa sembarangan beli.



Selera nya chenle itu bener - bener yang bikin dompet orang awam serasa kaya terjun payung. Bener - bener jatuh.



Masih kecil tapi udah ngerti style.



" Kamu beneran jae kasih barang - barang itu. "



jaehyun nengok ke arah kamu sambil ber -hm ria.



" Itu Gucci loh jae, Louis Vuitton, Supreme, Nike, Adidas. Kata kamu chenle baru umur 7 tahun tapi kadonya itu semua ? segitu banyaknya juga ? "



" Kenapa emang ? "



" Ga kemahalan emang  ? banyak ituloh jae "



" Ga kok buat aku. Spesial ponakan pertama aku rela habisin duit banyak juga. "



" Lagian tau ga dari kak jess sama kak kriss kasihnya apa coba. "



" Apaan emang ? "



" Kak jess kasih pesawat pribadi, kalo kak kriss nya kasih pulau pribadi di sekitar hawai situlah. "



Kamu reflek nutup mulut, ini ultah anak yang ke-7 tahun loh. bukan ke 17 tahun. Kamu aja dulu pas ultah 7 tahun cuman dapet sepeda doang.



Tadi aja jaehyun yang beli, dompet kamu kerasa ngap - ngapan. GIla sih nanti si chenle gedenya gimana. Masih kecil aja udah bergelimang harta gitu.



" Eh iya katanya si hyunjin pulang ? "



" Iya habis itu anak nya langsung pergi lagi ke yogyakarta. Sumpah ngeselin parah katanya pulang kirain mau liburan barenh eh malah ke sana.  "



" Ngapain ? "



" Mau jadi pemandu wisata kali sama yessy. "



Jaehyun ketawa, tangan kirinya ngerusak rambut kamu gemes. Tapi dia kepikiran sesuatu. kek nya nama yessy itu ga asing bagi dia.


" Bentar, ini yessy ? "



Kamu kaget, " Kamu tau ? "
Mobil berhenti ketika lampu yang tadinya hijau ganti jadi merah.



Jaehyun senyum kearah kamu yang sekarangt di mata dia gemesin banget. Sumpah kalo gini jaehyun geregetan sendiri.



" Kemarin waktu kapan itu ya, udah lama. Aku pernah ketemu sama hyunjin gandengan sama cewek. Sempet ngobrol bentar dan dia kasih tau nama ceweknya. "



NCT Husband Series 💚 Jung Jaehyun 💚Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang