🌸 Dinner 🌸

24.1K 3.1K 164
                                    

Kamu beneran nurutin omongan ayah kemarin soal makan malam bareng temen deket beliau.

Udah siap - siap juga tinggal perginya aja kamu di tinggalin.
Kata mereka nanti ada yang jemput.

Kirain kamu bang brian, tapi kata bunda dia lagi jemput orang lain.

Lah terus di jemput siapa ?

Hampir nunggu 15 menitan akhirnya kamu mutusin buat nunggu di luar sambil make sandal yang formal. Ga mungkin kan pake swallow.

Tapi baru kamu selesai pake sandal ada mobil berhenti di depan rumah.

Mobil yang familiar banget.

Sampe yang bawanya keluar kamu kaget.


Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Mukanya mirip kaya jaehyun, malah kamu pikir tadinya jaehyun yang bakalan jemput kamu.

" (Y/n) ? "

Kamu sadar pas dia manggil, suaranya beda.

Ah ternyata emang beda orang. Kenapa jadi kepikiran jaehyun terus sih.

" Kak hyunjae ? "

Dia ngangguk. Oh jadi ini yang kemarin kata ayah pengen ngelamar kamu. Kok rasanya aneh ya.

" Nunggu udah lama ? Maaf ya tadi macet. "

" Gak papa kak. "

" Langsung jalan apa gimana ? "

" Boleh kak, kasian mereka udah nunggu di sana. "

Hyunjae bukain pintunya buat kamu. Ini rasanya agak canggung.

Gimana ya kenal aja ga, tiba - tiba dapet kabar ada yang ngelamar terus langsung ketemu sama si pelamar.

Rasanya bener - bener aneh buat kamu. Ga nyaman jujur aja. Lebih nyaman sama kak hyungwoon malah.

Sepanjang jalan pun saling diam. Entah kamu nya yang males buat ngobrol atau hyunjae nya yang bingung bukan topik pembicaraan.

" Kuliah gimana ? "

Kamu kaget tiba - tiba di tanya.

" Alhamdulillah lancar, minggu depan mau wisuda. "

" Alhamdulillah. Hmm ... Kira - kira kalo kakak kesana boleh ga ? Maksudnya dateng buat liat acara disana. "

" Ya masa aku larang kak buat dateng. "

Hyunjae langsung salting. Kamu tau dari muka dia yang memerah.

Padahal gitu doang tapi dia segitu seneng nya. Dan malah kamunya biasa aja.

" Hmm ... Soal itu om udah cerita belum ? "

kamu berpikir sejenak, soal itu yang mana ?

NCT Husband Series 💚 Jung Jaehyun 💚Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang