🌸 Anak Kuliahan 🌸

24.1K 3.2K 224
                                    




Selang beberapa bulan setelah kepergian jaehyun, kamu udah mulai terbiasa. Dan kabar bagusnya sekarang kamu udah jadi mahasiswi di salah satu universitas impian kamu dari dulu. Universitas nya bang brian juga sih.




Bahkan ikutan juga satu jurusan kaya abang kamu. Bisnis manajemen.
Gimana ya pada dasarnya karena bunda sama ayah udah dari dulu berkecimpung di dunia bisnis alhasil kamu juga warisin kaya mereka.




Bahkan bang Brian bisa di bilang jago dalam hal bisnis. Tapi ga jago soal cewek dan move on udah itu doang sih.



Ngomong -  ngomong soal bang brian, alhamdulillah akhirnya ga jadi mahasiwa abadi lagi. Udah lulus dan sekarang lagi belajar megang di perusahaan ayah.



Makanya sekarang udah jarang kumpul lagi sama anak - anak enam hari paling akhir bulan ga sesering kaya dulu aja.



Sebenernya ini ga tau kabar baik  atau buruk. Kamu lagi - lagi satu universitas dan bahkan satu jurusan sama kingkong wakanda.



Heran kamu juga kenapa harus dia lagi. Parahnya lagi kelas kalian sama.



Dulu jaman - jaman SMA aja udah astagfirullah banget lucas. Gimaan sekarang coba kan. Kuat - kuatin kamu nanti buat 4 tahun kedepan.



Kaya hari ini kamu udah wanti - wanti buat ga misuhin lucas pas nanti anaknya dateng.



Janjian depan taman fakultas buat bahas tugas eh anaknya udah di tungguin hampir 30 menit ga nongol - nongol. Awas aja.



Orang yang kamu tungguin akhirnya nongol juga sambil bawa - bawa 2 cup thai tea. Sogokan pasti ini.



" Assalamualaikum nyonya jung. "



" Walaikumsalam. Ga usah basa basi mana cepetan tugas nya. "



" Astagfirullah ini cogan baru juga dateng, duduk aja belum udah dimintain tugas. Sabar dong ibu negara. "



" Udah mana cepetan. "



Lucas cuman hahaheheh doang. Ga beres ini pasti ada yang janggal.



" Kenapa ? "



" Ini gue bawa minum nyonya. Hehe. "



" Cas, tugas mana ? "



" Anu ... Kakaknya ani habis kecelakaan. Jadi ani telfon ano ngabarin. Terus ano kasih tau adiknya ane buat pulang juga truㅡ"



" Lo belum kerjain kan ? "



" Nah itu dia ! Gue habis anter ane ketemu sama anu jadi belum sempet. "



" YA ALLAH KULKAS 4 PINTU !!! KAN GUE UDAH KASIH TAU JAUH - JAUH HARI SEBELUM SEKARANG BUAT KERJAIN."



" Lagian bukan salah gue dong, ini tugas gimana sih masa gue sendirian yang bikin. Kaga sanggup Esmeralda. "



Kamu tepak dahi jadinya. Ini nih yang kaya gini bikin darah tinggi.



" Yakan emang cuman elo doang yang belum kerjain cas, ga usah ngeles kaya bajai deh. Sore ini gue tunggu. "



" Galak amat ibu ketua, heran deh. Jaehyun belum telfon apa gimana. Jadi sensi kaya pantat bayi.



" Gue ga mau ya sampe telat. Nilai loh. "



" Yaiya kalo tugas dapetnya nilai masa iya dapet jodoh. Kalo dapet jodoh gue udah nikah kali. "



NCT Husband Series 💚 Jung Jaehyun 💚Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang