🌸 Fine 🌸

31.6K 4.3K 265
                                    




Senin pagi cuacanya ga jauh beda sama suasana hati kamu. Mendung gelap, kayaknya bentar lagi juga hujan. Anginya udah kebut - kebutan ngeri juga sebenernya di depan sekolah banyak pohon gede takut tumbang kena orang.



Sejak minggu, hari kemarin kamu kaya ga punya mood buat ngelakuin apa - apa. Bahkan makan juga ogah. Galau banget kayaknya.



Hp kamu udah di matiin dari semalem yang mana kayak biasa forum sekolah heboh bahas yang katanya jaehyun putus sama kamu. Padahal kan ga.



Dan hari minggu pagi juga kamu udah ketar - ketir liat kak jae hyung main kerumah sama yang lain.



Kamu takut dia ngomong sama bang brian. Walaupun gitu - gitu juga bang brian sayang banget sama kamu, takut dia marah sama jaehyun. Orang udah nitipin adeknya buat di jaga eh malah di sakitin.



Belum lagi yiyang sama lucas yang terus - terusan nelfonin kamu, cuman kamu diemin. Kemarin di cari ga ada sekarang malah gantian.



Pagi ini kamu di anterin sama bang brian dia sekalian katanya mau ke kantor ayah ada urusan. Tapi ada urusan tapi pakaian nya santai banget. Rambut di kuncir, pake kaos item biasa pake kacamata. Untung ganteng.



" Pulang mau di jemput ga ? " teriak bang brian pas kamu turun



" Ga usah bang. "



Kamu liatin mobil bang brian udah jauh, berat sebenernya buat berangkat sekolah.



Sejak kejadian kemarin kamu hujan - hujanan, baik hyunjin maupun jaehyun dua - duanya nyusulin sampe rumah tapi kamu ga mau nemuin mereka berdua.



Sedari kemarin jaehyun juga ga berhenti - hentinya chat kamu sambil minta maaf.



Pas kamu baru masuk langsung di kagetin lucas sama yiyang juga.



" Lo tuh ya punya hp di pake jangan di demin kaya pajangan. "



" Gue khawatir tau ga sih. "



Kamu cuman senyum doang dengerin celoteh yiyang. Tapi sesaat nafas kamu kaya susah, ada jaehyun baru keluar dari mobil dia. Kamu mau langsung jalan tapi tangan kamu malah di cegat sama lucas.



" Tangan lo biru semua sih ? lebam gini jadinya. Lo habis kemana sih, dingin - dinginan ? alergi lo kumat bego " omel lucas sambil liatin badan kamu yang emang ada beberapa yang biru kaya habis di gebukin padahal alergi kamu kambuh.



Iya gara - gara pulang hujan - hujanan kemarin. Makanya hyunjin larang karena dia tau.



" Gue udah minum obat. "



" Lo tuh ya oon di pelihara, udah ga usah ke kelas ke uks aja istirahat. Soal materi tinggal catet ntar gue kasih bukunya. "



" Bentar lagi ujian semester cas. "



" YA UDAH TAU UJIAN INI MALAH SAKITIN DIRI SENDIRI " yiyang jadi ikutan kesel



" UDAH KALI INI NURUT SAMA KITA KE UKS AYO ! "



Mau ga mau kamu juga ke uks juga daripada ribut di tempat parkiran. Kamu sekilas liat jaehyun yang pengen nyamperin kamu cuman ragu. mukanya sayu banget. Kamu kasian sebenernya cuman sakit hati juga gimana dong.



Sepanjang lorong kamu ke uks ga ada yang ga ngomongin soal kamu sama jaehyun. Tapi untuk kali ini berharap kamu bisa tuli sesaat.






NCT Husband Series 💚 Jung Jaehyun 💚Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang