Karena liat vote & comment kalian jadi update lagi 👌🏻 jangan lupa vote sama komentar nya siapa tau gue suka update tiba - tiba 🤣
🌱🌱🌱
Brian yakin suasana bakalan jadi hening kalau kamu ketemu sama jaehyun.
Dan bener aja, ga ada salam sapa atau rindu yang terucap. Hanya saling diam buat menutupi kegugupan.
Hanya sekedar saling melihat, tanpa ada nya hubungan yang terikat lagi.
" Kok pada berdiri aja, ayo duduk semua. Mingyu boleh minta tolong buat siapin jamuanya ? " perintah hana.
Kamu sambil menggendong gadis kecil itu duduk di antara hana dan brian.
Sedangkan di sebrangan nya duduk jaehyun dengan rose.
" Ini (Y/n) kan ? Dulu kita pernah satu sekolah tapi kelas kita beda. Dan kalian bukanya ... Kok pada diem sih ? Ga kangen gitu ? " ujar rose menunjuk kamu sama jaehyun bergantian.
Kamu cuman bisa senyum sambil memandang ke bawah. Bahkan jaehyun enggan buat mandang kamu juga. Entahlah rasanya canggung aja.
" (Y/n) itu anak kamu ? Kamu udah nikah ? " tanya krystal.
Jujur aja ibu satu anak itu mulut nya greget sedari tadi. Dia kaget liat anak kecil lari ke arah kamu. Cukup sudah ga ada kesalahan pahaman lagi.
Brian ketawa,
" Dia nikah ? yang bener aja orang nya masih gamon mulu. "" Ini anak aku sama brian, namanya Shasha di panggilnya icha. (Y/n) belum nikah, katanya masih nungguin jodoh yang masih di jalan " imbuh hana.
Kamu natap mereka bergantian, kok bisa ya mempermalukan adeknya sendiri di hadapan orang lain ?
Krystal tersenyum lebar,
" Alhamdulillah, terus tadi siapa yang cowok ganteng barusan ? "
" Dia mingyu asisten gue " jawab brian.
Kamu cuman diem, sebenernya ada apa di antara mereka. Kok jaehyun keliatan nya bahagia ?
Seketika senyum jaehyun mengembang sempurna. Serasa beban di pundak nya hilang terbawa angin yang membawa berita palsu.
" Tuh kan jae bener kata aku, udah pulang ke Indonesia terus langsung lamar (Y/n) " ujar rose.
KAMU SEDANG MEMBACA
NCT Husband Series 💚 Jung Jaehyun 💚
FanfictionGimana kalo kamu itu pelabuhan terakhir buat seorang Jung Jaehyun ? jadi suami kamu serta jadi ayah dari anak - anak kamu kelak nanti. Ini cerita tentang kamu dan suami kamu jaehyun. Cerita dari awal gimana kalian bertemu dan akhirnya saling jatuh...