Wisuda.
Selama beberapa tahun kuliah akhirnya kamu dinyatakan lulus dan yup sekarang wisuda.
Kamu memaksimalkan hari ini untuk tampil cantik. Ya siapa sih orang nya ga mau tampil cantik pas wisuda.Setelah hampir 1 minggu ga baikan sama bang brian, akhirnya dia minta maaf duluan.
Emang dia salah katanya udah kasar sama kamu. Jadi alhamdulillah sekarang dia juga dateng ke acara wisuda kamu.
Tepatnya ada ayah sama bunda, bang brian yang ternyata bawa kak hana. Ga tau akhir - akhir ini sering berdua.
Saat kamu sibuk foto sama yang lain, hyunjae dateng. Ga lupa dia juga bawa bunga sebagai ucapan selamat.
Dan berbarengan dengan hyungwoon, yang juga dateng buat ucapin selamat.
Kamu bingung ngeliat mereka. Kok bisa samaan dateng nya.
Tapi hyungwoon lebih dulu ketimbang hyunjae buat ucapin selamat." Makasih kak, dateng ke sini buat hadirin. "
" Gapapa kok, lagian pengen ketemu sama yang lain juga. "
" Maaf ya ga bisa lama - lama, mau ke yang lain dulu. "
" Iya kak gapapa, makasih juga bunga nya. "
Hyungwoon pergi pamit, ga lupa dia juga sekilas nyapa ayah sama bunda.
" Selamat ya " giliran hyunjae yang kasih kamu bunga.
" Makasih kak, sampe ikutan dateng juga kesini. "
" Sengaja biar liat kamu tampil cantik hari ini. "
Kamu tersipu malu.
Kalo aja dia juga dateng ke acara wisuda ini.Kalo ada dia juga hadir kasih kamu selamat dan bunga.
Kalo aja kejadian kemarin ga pernah terjadi.
Tapi nyatanya memang dia hadir, ada di sana.
Melihat kamu dari kejauhan. Dengan segenggam bunga di tangan kirinya.
Melihat bagimana diri kamu tersenyum dengan dia. Tawamu serta kedekatan kamu dengan dia.
Ingin dirinya menghampiri. Memberikan sebuah pujian dan selamat.
Tapi apakah masih pantas ?
Dia hanya tak ingin merusak momen terindah dalam hidup kamu.
Wajahnya tersenyum, lantas memanggil seorang anak kecil disana. Menyuruh anak itu untuk memberikan bunga terhadap wanitanya dulu.Lantas setelah misinya selesai dia kembali lagi ke asalnya. Tempat dimana dia akan kembali menjalan rutinitas hidupnya.
Kamu terjerat kaget ketika seorang anak kecil menarik gaunmu.
Dia memberikan bunga yang begitu indah. Jujur ketimbang kedua bunga yang udah kamu pegang bunga itu jauh lebih cantik.
Dan ada surat terselip di atas nya.
Kamu buka suratnya, membacanya pelan. Seketika kedua matamu memanas.
Detik itu juga kamu lari kedepan, berharap sosok nya masih ada di sana.
Boleh ga sih berharap kalo ini beneran jaehyun yang kasih dan dia dateng sendiri ke sini.
Bukan suruhan dia ataupun orang lain yang mengatas nama kan dia.
KAMU SEDANG MEMBACA
NCT Husband Series 💚 Jung Jaehyun 💚
FanfictionGimana kalo kamu itu pelabuhan terakhir buat seorang Jung Jaehyun ? jadi suami kamu serta jadi ayah dari anak - anak kamu kelak nanti. Ini cerita tentang kamu dan suami kamu jaehyun. Cerita dari awal gimana kalian bertemu dan akhirnya saling jatuh...