🌸 Janji & Doa 🌸

26.9K 3.7K 293
                                    

Besok udah mau perpisahan, tapi kamu ga ada semangat – semangatnya. Emang kamu egois sampe saat ini ga nanggepin chat jaehyun sama sekali. Bahkan beberapa kali telfon pun sama sekali ga di angkat. 

Dia sempet ke rumah kata bang brian tapi posisi kamu lagi pergi. Katanya jaehyun nungguin sampe lama banget dan akhirnya balik lagi gagal buat ketemu.

Sebenernya kamu sadar sama tindakan yang kek gini itu bakalan ga selesai – selesai, malah bikin nambah rumit ya iya. 

Maka dari itu berdirilah kamu disini, rumah yang sering banget dari kemarin – kemarin kamu singgahi buat belajar.

Kirain di dalem kamu pikir bakalan ada anak – anak genk doang, ternyata salah. Ada anak – anak enam hari juga.

Pas di tanya kok bisa kenal ? alibinya 

' Iya soalnya dulu waktu enam hari jadi band sekolah, si krystal itu salah satu vokalis cewek yang sering banget di ajak duet bareng, eh keterusan sampe kuliah. '

Feeling kamu bilang sih bukan itu alasanya. Tapi masa bodolah mau mereka disini juga tujuan kamu bukan buat ketemu mereka, tapi sang pujangga cinta.

Kesan pertama yang diliat pas masuk kamar jaehyun adalah banyaknya kardus – kardus bahkan beberapa koper sama tas jinjingan.

Jadi udah bener nih mau ldr. Kaya pare jadinya, pait amat.

Awalnya jaehyun ga sadar kalo ada kamu di kamar dia. Anaknya sibuk beresin beberapa buku yang bakalan di masukin ke kardus. Dan sadar – sadar ketika tangan kamu ngasih buku catatan yang selama ini jaehyun buat khusus buat kamu. Yang isinya berupa ringkasan beberapa materi sama cara pembelajaranya.

" Hey, kok ga bilang kalo mau ke sini ? "

Kamu cuman ngangkat bahu sambil senyum. 

Dan jaehyun tau itu senyum palsu. Makanya dia ajak kamu buat duduk di tepi kasurnya, beres – beres bisalah belakangan.

Dia ngelirik kearah pintu yang kebuka, kalo ke tutup takutnya menyebarkan fitnah yang ga – ga.

" Dateng sama siapa ? "

" Sama lucas. "

" Kenapa ga bilang kalo mau kesini, kan bisa aku jemput yang. "

" Ga papa, lagian kamu kan ... lagi repot. "

Jaehyun diem, dia ga tau harus bilang apa dan gimana. Kamu juga ikutan diem, sibuk merhatiin setiap detail kamar jaehyun yang bentar lagi bakalan kosong di tinggalin sama pemiliknya.

Entah dapet keberanian dari mana akhirnya kamu nanya.

" Kamu beneran mau ke amerika ? dimana ? "

" Hmm. LA. "

" Kapan perginya ? "

Ada jeda beberapa menit jaehyun belum jawab pertanyaan kamu, yang bikin kamu mau ga mau duduk menghadap kearah jaehyun.

" Besok, jam 8 malem. "

" O—oh, oke " sejujurnya kamu nyesel nanya barusan kalo tau jawabanya ga seperti yang kamu pikirin. Besok kan perpisahan dan malemnya masa iya perpisahan juga.

Jaehyun tau dia salah, makanya yang tadinya duduk di samping kamu pindah jadi didepan dengan kedua tanganya megang tanganmu erat.

" Maaf, aku yang salah. Harusnya aku bilang dan ga seharusnya semendadak ini. Aku cuman t—akut, buat bilang sama kamu. "

NCT Husband Series 💚 Jung Jaehyun 💚Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang