Setelah kejadian beberapa hari yang lalu bikin kamu jadi hidarin hyungwoon.
Bukan karena apa - apa kamu sedikit malas berurusan lagi dengan mantanya, bona.
Di kampus aja kadang beberapa orang memandang kamu seakan - akan kaya tersangka. Efek karena bona yang cantik dan terkenal segala gosip tentang dia selalu kesebar ke semua penjuru kampus.
Ga sedikit juga yang ngebela kamu karena emang kamu ga salah.
Tapi ga ngebuat mereka berhenti buat gosipin, bahkan ngata - ngatain kamu yang gak - gak.
Makanya sebisa mungkin kamu hindarin karena masalah kek gini pengen cepat berlalu.
Bukan masalah kamu juga sih, cuman nama kamu yang keseret kedalamnya. Tapi beda sama hyungwoon yang sekarang ngerasa bersalah sama kamu.
Dia tau kamu selalu menghidar kalau berpapasan, chat hyungwoon udah ga di balas lagi, telfon udah ga pernah di angkat.
Bahkan pernah dia main kerumah dan kamu selalu ga ada, padahal ada tapi selalu bilang ke orang rumah kalo kamu keluar atau lagi tidur.
Makanya hyungwoon selalu pupus harapan pengen ketemu dan jelasin semua.
Kamu ga salah pikir hyungwoon, dirinya sendiri yang salah. Salah juga udah suka sama kepunyaan orang lain. Tapi emang gitu adanya, hyungwoon bener - bener udah sesayang itu sama kamu.
Ini udah mau di penghujung semester dan bentar lagi bakal libur. Hyungwoon pengen sebelum libur bisa habisin waktu bareng kamu lagi. Tapi keadaan malah kaya gini.
Kamu lagi duduk sendirian di taman. Capek banget. Capek karena kuliah, capek karena udah ga sesering dulu telfonan sama jaehyun karena emang udah sama - sama sibuk, capek karena menjauh dari hyungwoon ternyata susah.
Bohong kalo kamu ga kepincut sama dia, iya kamu suka tapi sebatas kagum doang ga lebih.
Cuaca sore ini cukup dingin, tadinya kamu pengen pulang bareng sama lucas. Tapi karena lucas lagi tingkat bucin banget sama yuqi jadi berujung masih duduk santai di kampus.
Jujur kamu sedari tadi ngindarin orang itu. Bukan hanya hyungwoon aja tapi bona juga.
Mereka satu kelas dan satu jurusan. Makanya kamu duduk - duduk nungguin mereka pulang.
Biasanya jam - jam segitu mereka kelar kelas, sampai hapal gini jadinya kamu.Dikira pas dengan jam nya, kamu mutusin buat pulang.
Kamu udah sedari tadi hubungin bang brian tapi ga ada jawaban sama sekali. Sampe di depan parkiran kamu hela nafas berat.
Kenapa ga papasan di fakultas tapi papasan di parkiran ? Bego emang kenapa ga inget kalo kamu juga satu fakultas sama mereka.
Jadi percuma kan waktu kamu tadi duduk - duduk terbuang percuma.
Baik bona sama hyungwoon sama - sama liatin kamu. Dan mau ga mau kamu harus jalan lewatin mereka.
Tepat di depan hyungwoon, cowok itu pengen nahan kamu buat ngobrol sebentar.
Tapi atensi nya berfokus sama cowok yang baru dateng pake motor ninja hitamnya nyamperin kamu.
Kamu kenal dia, kenal banget malah. Seketika dia buka helm fullface nya hampir semua cewek kaget sekaligus histeris.
KAMU SEDANG MEMBACA
NCT Husband Series 💚 Jung Jaehyun 💚
FanficGimana kalo kamu itu pelabuhan terakhir buat seorang Jung Jaehyun ? jadi suami kamu serta jadi ayah dari anak - anak kamu kelak nanti. Ini cerita tentang kamu dan suami kamu jaehyun. Cerita dari awal gimana kalian bertemu dan akhirnya saling jatuh...