🌸 Rencana Tuhan 🌸

26.2K 3.3K 150
                                    

Kamu jelasin semuanya, baik ke bunda atau ayah bahkan bang brian soal percakapan kamu sama hyunjae.

Ini bukan masalah perkara yang kamu masih cinta sama jaehyun, jauh dari lubuk hati terdalam kamu belum siap untuk nikah.

Buat kamu nikah itu bukan hanya sekedar kita jadi seorang istri atau ibu. Lebih dari itu.

Ketika kita harus bisa jadi lebih dewasa, bahkan buat ngurus keluarga pun harus pintar. Jadi seorang istri dan ibu itu bukan hal yang mudah.

Makanya kamu nolak bukan karena ga mau tapi karena emang belum siap.

Kalau hyunjae mau menunggu 2 tahunan lagi, mungkin kamu sudah siap untuk di persunting kembali.

Bunda bahkan ayah ga marah soal kemauan kamu. Bang brian bahkan ikut dukung kalau memang itu yang terbaik buat kamu nantinya.

Kamu ngerasa emang kesan nya masih berharap sama jaehyun, tapi percaya hati kecil kamu pasti ga salah akan rencana ini.

Apa masih beneran berharap setelah kemarin jaehyun dateng ke wisuda ?

Mungkin iya setidaknya kamu pengen tau kebenaranya. Ya walaupun bener sama seperti yang kamu liat kemarin kamu kasih ucapan selamat ke dia.

Untuk sekarang kamu fokus pengen kerja, butuh waktu banyak untuk diri sendiri. Butuh waktu untuk rubah hal - hal yang masih buruk di diri kamu.

" Ayah ada perusahaan baru, ini projek udah lama tapi untuk sekarang mungkin bakalan di hadle sama abang dulu. Nantinya kamu bisa ambil alih kalo sudah mampu. Ga papa kan dek ? "

" Rencananya abang nanti bakalan ganti posisi ayah jadi direktur utama, kamu yang bakalan jadi wakil di perusahaan baru. itu idenya abang. "

" Nantinya selama kamu di perusahaan yang lama juga, kamu bakalan di bimbing agar siap pas perusahaan itu resmi di buka. Untuk selebihnya nanti abang yang bakalan urus kamu fokus belajar dulu. "

Kamu menagguk mengerti.


" Dan kemungkinan abang juga bakalan pindah rumah juga dek. "

Kamu langsung kaget ketika bunda bilang barusan.

" Lamaran dia udah di terima. Abang bentar lagi nikah. "

Kamu lebih kaget pas bang brian bilang barusan. Langsung kamu meluk dia sambil ngucapin selamat.


" Ya allah abang laku juga akhirnya. "

" Sembarang aja kalo ngomong. "

" Siapa ceweknya yang mau sama mahluk tuhan yang satu ini ? Pasti sosok wanita yang luar biasa banget bang. "

" Hana " ucap brian mantap



🌱🌱🌱



Kamu ngerasain gimana susahnya jadi orang kantoran. Dimana deadline sudah di depan mata dan kerjaan lain numpuknya luar biasa.

Pengen jadi anak kecil lagi aja rasanya. Capek banget ya ampun. Padahal kamu cuman jadi bawahan abang kamu tapi kerjaan ya masyaallah menyita tenaga sama pikiran.

Padahal nantinya kamu bakalan jadi seorang wakil direktur ga bisa bayangin kamu. Pasti itu lebih - lebih parah. Apalagi kalo sampe direkturnya nyebelin parah.

Siang ini aja kamu maksa buat makan siang bareng bareng mereka, gapapa jadi obat nyamuk juga. Terpenting bareng sama mereka.


" Tapi kayaknya abang ga ikut dek, sama mba hana aja ya ? "

NCT Husband Series 💚 Jung Jaehyun 💚Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang