🌸 Maaf 🌸

24.9K 3K 69
                                    




Sesuai dengan pesan jaehyun terakhir kali sebelum ninggalin kamu lagi, maka dengan berat hati kamu lakuin.



Dia bilang 'Segimanapun beratnya cobaan, masalah, jangan pernah di tinggalin tapi harus di hadapin. Kalo cuman kita diemin mau sampai kapan kita selesain ? '



Ya kamu pikir apa yang di omongin sama jaehyun. Masalah kamu sama kak hyungwoon ga bakalan pernah beres kalo gantung gini terus.



Makanya malam ini kamu janjian di caffe yang biasa jadi tempat tongkrongan kamu buat nongkrong.



Ga sampe 10 menit nunggu, orang yang janjian sama kamu dateng dengan senyum yang merekah di wajahnya.



Jujur aja hyungwoon kepalang seneng pas kamu hubungin dia buat ketemuan.



Setidaknya ada waktu buat hyungwoon bilang jujur sama kamu, serta jelasin semua. Sedetail – detailnya kalo bisa.




" Nunggu lama ? "



" Ngga kok kak, baru aja dateng. "



Kamu sama hyungwoon udah saling pesen minuman masing – masing. Sampai minuman itu datengpun ga ada yang berani buat buka topik pembicaraan.



Kamu masih sibuk buat bilang yang sebenernya dan hyungwoon yang masih bingung gimana buat ngerangkai kata – katanya biar tepat.



Sampai akhirnya kamu berani bilang,

" Buat yang kemarin – kemarin maaf ya kak, aku cuman ga mau di pandang jelek sama orang lain. Aku ga mau masa lalu aku ke ulang lagi. Jujur jadi korban bullyan itu ga enak. Dan aku ga mau terlibat lagi makanya aku terus menerus menghindar, "



" Aku ga berani. Anggep aja aku pengecut atau cupu. Karena pada dasarnya pribadi aku ga suka keributan. Sekali lagi aku minta maaf. "




Hyungwoon diem, bukanya dia ga mau jawab.



Posisi kamu itu bener, dia yang brengsek, yang jahat, dan dia yang salah. Harusnya dia yang minta maaf bukan kamu.



Rasa bersalahnya hyungwoon terhadap kamu semakin bertambah.




" Ga, kamu ga salah. Aku yang salah disini. Aku emang beneran udah putus sama bona. Kita udah ga sejalan lagi. Tapi dia ga terima, makanya setiap cewek yang deket sama aku selalu di gituin. Aku udah pernah coba bilang dan lawan, tapi dia semakin menjadi – jadi, "



" Aku yang salah, aku mewakili bona juga minta maaf sama kamu. Dia udah keterlaluan. Apa yang di lakuin sama dia terhadap kamu itu udah tindak kekerasan. "



Lagi – lagi keheningan yang ada. Kalian saling diam, entah harus bilang apalagi.



" Harusnya kita ga pernah saling kenal kak, kalo kaya gini ceritanya. "



Hyungwoon yang tadinya duduk sambil bersadar berubah jadi tegak dan reflek megang kedua tangan kamu.



" Gaㅡgaㅡgitu. Dengerin aku dulu, aku sama bona emang salah tapi jangan salahin takdir yang membuat kita bertemu. "



Kamu natap wajah hyungwoon sendu. Jujur kalo bukan karena 'beda' mungkin kamu juga bisa jatuh cinta sama dia. Dia yang selama ini ganti posisi jaehyun, wajar kalau ada rasa goyah.



Dan siapa sih orang nya yang bisa nolak seorang hyurayyan keawon alias hyungwoon. Definisi T3M.



Tampan, terpelajar, tajir melintir.



Dan yang terpenting, selama ini dia yang selalu bantu kamu, entah senang ataupun sedih. Entah itu tugas kuliah ataupun di luar kuliah.



Kamu sering sama dia. Dan bener – bener berterimakasih selama ini ada dia yang jaga kamu, selain jaehyun, bang brian dan keluarga.



" Dek, segimanapun nantinya kamu benci sama kakak, ga mau ketemu. Gapapa, asalakan kamu masih mau teman sama kakak. Entah kedepanya bakalan gimana tapi kakak mohon. Ijinin kakak bisa jadi temen kamu, "



" Kakak tau kamu ga bisa kasih lebih, dan itu cuman yang aku minta. "




Kamu balas anggukan. Ga baik memutuskan tali persaudaraan. Bener kata dia, entah kedepanya gimana yang penting kita berdua masih bisa jadi temen.



Sampai waktunya kamu pulang hyungwoon maksa kamu buat anterin sampe balik ke rumah.



Padahal kamu udah nolak secara harus bisa pulang sendiri. Tapi dia bener – bener maksa. Kamu jadi ngerasa ga enak.



Sepanjang jalan pulang di dalam mobil cuman ada suara dari radio, itupun kamu yang nyalain. Karena ngerasa pasti bakalan canggung dan bener aja.



Perjalanan dari caffe ke rumah kamu juga entah kenapa rasanya agak lama, padahal jaraknya ga begitu jauh dari rumah.



Kamu bener – bener ngerasa ga enak sama hyungwoon. Dia udah baik banget ke kamu, tapi kamu juga bener – bener ga bisa balas perasaan dia.



Kamu tau soal hyungwoon yang suka, bohong kalo selama ini hati kamu ga baper sama sikapnya. Kamu tau tapi pura – pura ga tau.



Bingung gimana cara balasnya. Satu sisi kamu udah punya jaehyun dan sisi lain kalian yang berbeda.



Begitu sampe di depan rumah, kamu pengen langsung turun tapi hyungwoon narik tangan kananmu.



Dia liatin kamu begitu serius, tatapan matanya begitu dalam dan juga teduh. Lantas tersenyum, tangan kananya terulur untuk mengusap kepalamu lembut.



Kamu membalas tatapan manta bingung, dia kenapa ?



" Kakak boleh nanya ga ? "



" Boleh, nanya apa kak ? "



Hyungwoon jeda sebentar, helaan nafasnya terdengar berat. Dan kamu ngerasa ada yang begitu berat buat dia tanyakan.



" Apa tuhan kamu beri restu buat kakak, menyayangi dan mencintai ciptaanya begitu tulus padahal bukan salah satu dari hambanya ? "



Seketika sesak di dada tempo dulu yang pernah kamu rasakan kembali terulang, ketika seseorang pernah mengucapkan kata yang sama seperti tadi.



Hyunjin.



Hyungwoon dan hyunjin beda orang tapi rasa nya sama.



Kamu ga bisa jawab, pertanyaan paling riskan yang entah harus menyampaikan nya harus seperti apa, bagaimana. Makanya kamu cuman diam dari tadi.



" Kita masih bisa jadi teman kak. "



Hyungwoon senyum tetapi rasanya begitu masam.



' Teman. '



" Makasih kak udah mau nganterin, maaf jadi ngerepotin. "



" Ga masalah. "



" Yaudah aku masuk ya kak, duluan. "



Begitu kamu keluar mobil hyungwoon langsung pergi. Kamu terisak sendiri, di depan rumah.



" Maaf kak. "










































TBC

cuman mau bilang, maaf ngaret 🙏🏻

NCT Husband Series 💚 Jung Jaehyun 💚Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang