“ Ooommm … tttooolong jangan sakitin saya om “ bilangmu sambil gugup. Sedangkan orang itu masih mengatur nafasnya yang terdengar berat.
Dan di pikiran kamu malam ini adalah malam terakhir kamu sebelum besok entah seperti apa dirimu lagi. Apa seperti yeri ? atau bahkan menyusul adik kelasmu itu.
“ Hah om apaan, ini gue lucas. “
“ Hah ? “ katamu kaget dan langsung menengok arah sumber suara.
“ Lo kenapa lari tadi ? capek gue ngejar."
" Gila lo, noh liatin sampe gue tinggal itu motor liat lo lari. “
“ Ya allah, ternyata kingkong wakanda “ tubuhmu langsung jatuh terduduk, kaki yang sedari tadi bergetar hebat lembek sudah seperti jelly.
“ Lah bocah napadah malah ngatain, bangun gih. “
“ Yaampun cas sumpah gue takut banget tadi, gue kira lo om – om mesum gitu. “ Lucas ketawa kenceng banget sampai kamu yakin kalo suaranya itu terdengeran sampe depan halte sana.
“ Parno neng ? “
“ Yaiyalah gue cewek cas, pasti parno. “
“ Lagian lo sih di telfonin malah kaga aktif, noh abang lo sampe panik – panik ajib. “
“ Hp gue mati cas, mana lupa bawa powerbank. “
“ Hmm anak pinter. Ini kalo bukan suruhan bang brian gue ogah ya malem – malem kesini. “
“ Lah terus abang mana ? “
“ Mobil abang lo masuk bengkel belum jadi - jadi, kebetulan gue ambil motor tadi. Trus abang lo nyuruh gue buat jemput katanya lo masih di sekolah. “
Kamupun bangun setelah yakin semua tenaga sudah terkumpul dan sanggup untuk berjalan lagi.
Baru kamu bangun suara klakson mobil membuat atensimu teralihkan. Mobil itu berhenti didepan kamu dan lucas berdiri.
Platnya warna serta model mobil itu kamu hafal betul itu kepunyaan siapa. Nafasmu bahkan sudah saling membalap, jantung seperti bola basket yang sedang di dribbel.
“ Lah jae ? lo ngapain dimari ? “ tanya lucas sesaat jaehyun keluar dari mobilnya.
Dia hanya tersenyum sambil memperlihatkan lesung pipinya yang begitu dalam.
Sedangkan kamu sedari tadi terus – menerus berucap istigfar. Bukan, bukan karena kedatangan nya begitu mendadak.
Cuman jaehyun begitu tampan. Dengan kemeja berwarna biru gelap yang lenganya di gulung sampai siku, celana levis dan sepatu berwarna hitam.
KAMU SEDANG MEMBACA
NCT Husband Series 💚 Jung Jaehyun 💚
FanfictionGimana kalo kamu itu pelabuhan terakhir buat seorang Jung Jaehyun ? jadi suami kamu serta jadi ayah dari anak - anak kamu kelak nanti. Ini cerita tentang kamu dan suami kamu jaehyun. Cerita dari awal gimana kalian bertemu dan akhirnya saling jatuh...