Kini kamu berdiri di depan rumah yang bisa dibilang rumah orang kaya. Tanahnya luas banget belum lagi mobil sama motor yang terparkir rapih di sisi kanan rumah.
Ini emang pertama kalinya kamu bertamu kesini, tapi bukan berarti kamu ga tau ini rumah siapa.
Diliat dari mobil sama motornya aja kamu udah hafal betul itu punya siapa.
Semalam bang brian cuman bilang katanya jaehyun sakit tapi ga bilang sakit apa, bikin semaleman itu juga kamu kepikiran takut jaehyun kenapa - kenapa.
Pas baru masuk kamu udah di suguhin pemandangan yang lumayan memanjakan mata, dengan barang – barang bisa dibilang ga murahan.
Berani taruhan guci yang gede di sisi tangga itu bukan sembarang guci sekedar guci biasa.
Kamu sempet ngorbol dulu sebentar sama kakaknya jaehyun yang ternyata emang temenya bang brian.
“ Eh iya krys, mba Jessica kemana ? ortu lo juga ga ada pada kemana ? “
“ Mamah sama papah ikut kak jes ke korea, dia buka butik lagi disana. “
“ Gila, perasaan butik udah bertebar dimana – mana. Itu duit ga abis – abis apa ? “
Krystal ketawa,
“ Biasalah namanya juga kak jes, ga coba – coba tuh ga enak,”
“ Eh iya (Y/n), kalo mau nengok masuk aja ke kamarnya, paling – paling lagi maen ps atau ga lagi baca buku. “
“ Emm i—ya kak.“
“ Mau nengok jaehyun kan ? itu anak pulang babak belur coba, baru liat adek gue muka nya bonyok gitu. “
“ HAH ? “
kamu kaget dong denger jaehyun babak belur, habis ngapain coba. Sedangkan krystal natap brian bingung, ga beres nih pasti ga ngasih tau sama abangnya.
“ Si brian ga kasih tau kalo semalem dia berantem sama siapa tuh jin jin gitu dirumah lu—“
Belum selesai krystal ngomong kamu udah ngacir naik keatas, ke kamar jaehyun. Padahal ga tau juga kamarnya yang mana.
Di lantai 2 ga banyak kamar tapi kamu langsung tau kamar jaehyun yang mana, di liat dari beberapa stiker yang nempel di pintu kamarnya. Kamu ngetuk pintunya berkali – kali sampe ada suara sahutan dari dalem.
“ Masuk aja kak, ga ade kunci kok. “
Kamu buka pintunya dan bener anaknya lagi maen ps duduk di bawah kasur sambil senderan. Jaehyun masih belum sadar kalo itu kamu yang masuk, matanya masih fokus sama layar tv.
“ Kenapa kak ? kalo ada anak – anak suruh masuk aja “
kamu diem, padahal lagi nahan nagis. Mukanya jaehyun banyak lebam – lebamnya. Beneran berantem sama hyunjin.
Karena ngerasa ga di respon jaehyun pause gamenya,
“ Kak ke—(Y/n) ? “
Dia kaget sampai langsung berdiri liat kamu di ambang pintu.
Sekarang malah keliatan jelas lebamnya, belum lagi sudut bibir sebelah kiri sobek sampe ada bekas darah keringnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
NCT Husband Series 💚 Jung Jaehyun 💚
FanfictionGimana kalo kamu itu pelabuhan terakhir buat seorang Jung Jaehyun ? jadi suami kamu serta jadi ayah dari anak - anak kamu kelak nanti. Ini cerita tentang kamu dan suami kamu jaehyun. Cerita dari awal gimana kalian bertemu dan akhirnya saling jatuh...