🌸 Noah 🌸

27.8K 3.7K 194
                                    


Kamu ngelewatin ujian akhir dengan lancar jaya. Berkat giat belajar bareng sama pakarnya jadi kamu bisa lewatin soal dengan riang gembira. Walaupun harus banyak – banyak istigfar.


Sore ini kamu di sekolah bareng yiyang lagi bahas baju yang nanti mau di pake buat perpisahaan akhir minggu ini. Soal yiyang dia bakalan lanjut kuliah di korea, ngikut orang tuanya yang dapet kerjaan di salah satu rumah sakit disana.


Sedangkan lucas, ga tau kamu harus bersyukur atau sedih. Anak itu gagal masuk angkatan darat, entah itu di ujian soal ataupun praktek lucas bener – bener gagal total. Udah tau anaknya receh sok – sok an masuk TNI yang serius ya gagal. Mana dari sekian soal yang bener bisa di itung pake jari.


" Perpisahan jadi pake kebaya  yi ? "


" Hm cewek pake kebaya gitulah, cowoknya pake jas. Mana kebaya gue belum jadi lagi, parahkan ? gue pake apa coba."


Kamu ketawa,  syukur punya kamu udah ada.


Hari ini kamu pengen banget habisin waktu bareng yiyang sebelum anaknya pergi dari Indonesia. Pasti kangen banget sama ini anak yang kadang mulutnya suka ceplak ceplok macem kaya lucas. Kalo pacaran kek nya cocok, sama – sama kaya tiyang tapi yiyang nya gamau.


Dia bilang sih, ' Gue tuh harus memperbaiki gen keturunan keluarga gue. Kalo sampe pacaran trus nikah sama lucas yang ada gen gue nambah bobrok ga karuan sampe ke akar - akar.'


Ya emang bener sih yang di omongin yiyang, moga aja ada yang mau sama dia.


Tiba – tiba anak yang kamu lagi pikirin dateng sambil bawa – bawa jaket yang di tenteng. Baru duduk anaknya udah di tanyain sama yiyang bikin muka dia jadi nambah lemes.


" Eh kingkong gimana ? jadi ga gaet doyeon pas perpisahan. "


Lucas ketawa getir, " Di tolak. "


Kamu reflek sama yiyang saling tos sambil ketawa ngakak bikin lucas nambah pias mukanya.


" Gaya – gayaan bawa dia. "


" Ya mana gue tau yi kalo di tolak, padahal tiap minggu gue maen trus tuh di rumah dia, bawa makanan belum lagi pdkt ke bokapnya susah bener. Harusnya hargain tuh perjuangan gue. "


" Trus dia sama siapa ke perpisahan ? " Tanya kamu


" Eunwoo. "


Kamu sama yiyang ketawa lagi, bener – bener laknat kalo kata lucas mah.


" Trus aja ngetawain gue, sampe gumoh sekalian. "


" Ya kingkong ! gue juga kalo di suruh milih antara elo sama eunwoo ya jelas eunwoo lah ngaco. "


NCT Husband Series 💚 Jung Jaehyun 💚Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang