loncat lagi yaaa...
Mohon maaf 😁🌱🌱🌱
Bohong kalo chat terakhir dari jaehyun ga mempengaruhi hidup kamu. Bohong kalo semuanya baik baik aja. Semuanya bohong di hidup kamu.
Senyum kamu palsu, tawa kamu palsu. Semua kamu tutupin dengan baik agar orang lain ga tau apa yang sedang terjadi.
Kecuali lucas,yuqi,yiyang, dan bang brian. Bunda sama ayah ga tau masalah kamu. Dan kamu harap mereka jangan sampai tau.
Chat terakhir dari jaehyun ga kamu balas ataupu buka.
Kamu cuman diemin aja. Ga mau beraksi apa – apa. Hati kamu udah sakit, mata kamu juga udah perih bahkan ga jarang bengkak gara – gara keseringan nangis. Sering juga ngelamun sendiri.
Jujur perkataan jaehyun tempo itu menggores banget di hati kamu, dia cemburu ?
Kamu ga nyangkal, semua yang di bilang sama jaehyun bener. Kamu sering jalan sama hyungwoon, tapi itu selalu kamu kasih tau ke jaehyun. Ga pernah ga kasih tau.
Dan selama itu juga kuliah kamu lancar, bahkan tugas akhir pun hyungwoon bantuin. Wajarkan ?
Harusnya jaehyun langsung bilang kalo dia cemburu, jadi ga usah pake amarah kaya kemarin. Harusnya kamu yang marah kenapa dia.
Dan amarah kamu semakin muncak ketika beberapa hari setelah kejadian itu hyunjin ngirim foto di mana itu bener adanya.
Jaehyun lagi duduk di bangku bandara bareng cewek. Kamu tau banget itu siapa.
Tau karena dulu satu sekolah dan sering banget di gosipin sama jaehyun.
Dia rose.
Cewek cantik yang selalu jadi inceran, bahkan sering banget pulang pergi bareng jaehyun tempo sekolah dulu sebelum jaehyun sama kamu.
Jujur kamu juga cemburu, apalagi tau kalo dulu mereka pernah sering bareng.
Yang di pikiran kamu satu. Jaehyun sama rose mereka bersama. Itu yang ada di otak kamu.
Wajar kan kalo cemburu ?
Masalah ini pengen cepet – cepet kamu selesain dari kemarin – kemarin, tapi jaehyun beneran kaya di telan bumi.
Hilang entah kemana. Semua akun sosial media dia mendadak hilang.
Kamu bahkan hubungin kak krystal tapi ga ada jawaban.
Capek kalo keadaan kek gini terus, mau sampe kapan ? jaehyun biasanya getol buat nyelesain masalah tapi kali ini jangankan buat nyelesain.
Dianya aja ga tau ga ada kabar.
Lucas juga yang notabenya temen satu genk nya ga bisa kontak, bahkan temen – temen jaehyun yang lain ga ada hasilnya.
Zonk semua. Mereka juga sama kagetnya kayak kamu.
Sebenernya dia kemana sih pikir kamu. Ada apa sama dia.
Kamu ga mau break up, apalagi sampe putus. Ga mau dan ga akan pernah mau.
Makanya kamu mati – matian berjuang supaya keadaan bisa berubah. Tapi jaehyun nya sendiri kaya males buat bergerak.
KAMU SEDANG MEMBACA
NCT Husband Series 💚 Jung Jaehyun 💚
FanfictionGimana kalo kamu itu pelabuhan terakhir buat seorang Jung Jaehyun ? jadi suami kamu serta jadi ayah dari anak - anak kamu kelak nanti. Ini cerita tentang kamu dan suami kamu jaehyun. Cerita dari awal gimana kalian bertemu dan akhirnya saling jatuh...