🌸 Bersyukur 🌸

31.5K 3.9K 239
                                    





Setelah kejadian kemarin – kemarin hubungan kamu sama jaehyun kembali kaya semula. Yang setiap anak di sekolah apalagi tetangga kelas bakalan ngebully kamu sekarang udah ga terlalu parah kaya dulu. Tapi tetep aja bacotnya seungkwan sama daehwi masih menggema satu sekolahan. Parah emang mulutnya.




Nancy ? entahlah rumor mengatakan sih katanya dia mau dipindah ke Canada dibawa ayahnya. Sekalian buat terapi kesehatan mental dia, katanya juga takut kaya ibunya.




Dan jangan lewatkan para degem – degem serta fansnya jaehyun yang kaya kacang goreng malah tambah BANYAK ! bikin kamu cuman bisa ngelus dada doang.




Hari – hari selanjutnya kamu ngelewatin semuanya bareng – bareng sama jaehyun. Entah date atau jalan – jalan.




Bahkan sering belajar bareng, entah di rumah jaehyun ataupun dirumah kamu. Tapi itu malah bikin 75% salah focus gara – gara jaehyun yang jelasin materinya sama 20% istigfar. Dan 5% nya paham.




Dari jauh aja muka jaehyun udah ganteng banget apalagi kalo dari jarak deket dong. Kayaknya nyamuk aja hinggap di muka jaehyun langsung kegelincir SAKING MULUS NYA.




Udah mana kadang posisi dia yang duduk kadang tangan kanan nya itu ada di belakang kamu sambil bertumpu di lutut kanan seakan – akan meluk kamu dari belakang. Gara – gara Itu tuh astagfirllah, kadang mikir ini materi kapan masuknya ?




Jaehyun bantuin kamu mulai belajar mata pelajaran sampai ngajarin masak. Katanya



' Biar nanti udah siap jadi istri pas nanti aku lamar. '



Mohon maaf, ini lulus aja belum pikiranya udah kemana – mana.



Hari ini mood kamu bener – bener jelek banget gara – gara materi yang barusan keluar pas simulasi ujian mendadak lupa semua. Pengen nangis aja rasanya udah belajar mati – matian semalem eh pas mau di praktekin malah buyar.




Di saat kondisi kamu yang kaya gini tuh berharap jaehyun bisa kaya hyunjin gituloh yang udah bisa ngertiin gimana kamu tampa di kasih tau. Tapi kamu sadar jaehyun ga mungkin se-PEKA itu kaya hyunjin.




Orang nya malah masih asik buka tutup buku di bangku taman yang deket lapangan depan. Sedangkan kamu yang liatinya udah nambah badmood.




Ini ceweknya lagi ga bagus gituloh moodnya hibur kek apa kek itumah malah pacaran sama buku. Kamu udah marah sebenernya semenjak materi buyar pas simulasi di tambah jaehyun yang kek gitu. Emosi kamu keknya bentar lagi udah mau sampe ke pucuk.




Tiba – tiba jaehyun berdiri, dia ngajak kamu berdiri juga sambil gandeng tangan kamu.




Kamu tadinya mau nolak cuman berhubung tangan jaehyun yang, sekali sentuh aja kayaknya setan udah bubar semua.



Yaiyalah bubar orang jaehyun aja kamu ke masjid.




" Belum sholat ashar kan ? ayo sholat dulu. "




Kamu langsung lemes, ya allah sampe segitunya kamu lewatin kewajiban sebagai umatnya.



Kamu pisah sama jaehyun buat ambil air wudhu. Sehabis wudhu pun kamu rasainya sejuk banget airnya pas ngenain kulit. Kenapa ga kepikiran dari tadi coba.




Sehabis ambil wudhu kamu masih bediri di pintu yang mau masuk ke masjid, papasan sama jaehyun yang baru selesai wudhu.




Ini kamu harus ngucap apa ? astagfirllah atau subhanawllah ?



NCT Husband Series 💚 Jung Jaehyun 💚Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang