Sebelum masuk ke cerita, kita kenalan dulu yuk sama dua orang penting sebagai katakter utama di cerita ini. Kalian juga pasti udah tau kan siapa mereka. Hahah. Oke, let's go!
KARAKTER UTAMA
Kajol sebagai ARCHANA KAPUR
"Menjadi orang yang mendapat hadiah seperti ini sangat melelahkan."
Putri sulung Arvind Singh dan Parvati Kapur. Ia sangat cerdas dan mempunyai jiwa sosial yang tinggi. Ia juga sangat peka dengan keadaan sekitarnya. Oleh sebab itu, ia tidak hanya bergelut pada kepengurusan perusahaan keluarganya, tapi juga mendirikan yayasan pendidikan di bawah nama salah satu perusahaannya. Beruntung ibunya menyetujui hal itu. Ia sangat menyukai pekerjaannya. Sejak kecil, ia dikaruniai dengan 'hadiah istimewa', yaitu melihat masa depan siapapun yang bertatap mata secara langsung dengannya. Entah hal itu adalah berkah atau bencana baginya. Hal baik yang benar-benar terjadi membuatnya lega dan senang. Namun, hal buruk juga tidak ingin kalah, dan itu jelas saja membuatnya merasa gelisah.
***
Shah Rukh Khan sebagai AMAN SRIVASTAVA
"Tidak ada yang boleh mengalami hal seperti mereka."
Putra pertama keluarga Srivastava. Ia menjadi orangtua tunggal bagi satu-satunya adik tercinta sejak orangtua mereka meninggal dalam kecelakaan beruntun yang mematikan. Pada saat itu, mereka akhirnya tinggal bersama kakek, nenek, paman, dan bibi mereka. Aman sudah terbiasa bekerja keras saat usianya masih belia. Apapun pekerjaannya, selama itu baik, akan ia kerjakan. Ia juga tidak melupakan pendidikannya. Kini, ia merupakan salah satu dokter terbaik di India. Ia cukup ambisius dan sangat tekun dalam melakukan pekerjaannya. Ia mempunyai trauma yang cukup besar, yang mana ketika trauma itu kembali muncul, tidak ada satu orang pun yang dapat menanganinya.
***
Untuk karakter pendukung, tidak ada faceclaim secara khusus. Kalian bisa mengimajinasikan siapa pun yang otomatis tergambarkan di kepala kalian ketika kalian baca cerita ini hehe.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE FATE (✔)
Fiksi Penggemar[Versi bahasa Indonesia] "Takdirku terhubung denganmu." -Tum Hi Ho Seorang wanita dengan 'hadiah spesial' tidak sengaja bertemu dengan seorang laki-laki yang memiliki sepasang mata yang belum pernah ia lihat sebelumnya. Sejak saat itu, ada sesuatu y...