Moonflower

615 95 1
                                    

Mengingatkan kembali bahwa ini hanya cerita fiksi hasil karangan saya sendiri, tidak ada sangkut pautnya dengan kehidupan nyata dari setiap tokoh yang ada dalam cerita.

Jadilah pembaca yang bijak !!
Selamat Membaca♡





Junghwan masih berkutat dengan berbagai berkas dimejanya, hari ini kerjaannya cukup banyak jadi dia pulang sedikit telat.

Udah jam setengah tujuh malam tapi kertas-kertas didepannya masih menumpuk, jika saja deadline kerjaannya bukan besok pasti sekarang Junghwan sudah rebahan.

Jangan salahkan Junghwan tapi salahkan kepala divisi nya yang malah memberikan tumpukan berkas itu pada saat mepet jam pulang, padahal sedari pagi orang itu tahu kalo Junghwan tidak terlalu sibuk tapi kenapa dia malah memberikan pekerjaan nya diwaktu yang mepet coba?

"Hah~ kalo gak suka tuh yah ngomong, jangan bikin susah hidup orang gini. Asu tenan." Walaupun sambil musuh, tapi tangannya tetap menari di atas keyboard komputer nya.

Junghwan emang udah tahu beberapa orang yang mulai tidak menyukainya, apalagi wanita yang menjadi kepala divisi bagian Junghwan kerja. Dia benar-benar memperlihatkan ketidaksukaan nya pada Junghwan, contohnya lihat saja sekarang !!

"Mereka tuh pada kenapasih? Yo kalo mau di perhatiin pak bos tuh ngomong sama orangnya, bukan malah gak suka sama aku. Orang kota bikin pening terus, heuh ra ceto."(gak jelas) Sebel Junghwan.





    💐






"......gitu Sa."
"Huh, gimana?" Asahi hanya mendengar bagian akhir dari ucapan suaminya, dia sedang tidak fokus sekarang.

"Kamu kenapa? Ada masalah tuh dibagi Sa !! Kamu gak sendiri, ada aku sama Ojin."

"Enggak, aku barusan cuma lagi bengong doang kok. Tadi kamu bilang apa?"
"Udah gak usha dibahas lagi !!"
"Jae, maaf." Akhirnya Asahi mengalah.

"Sa, kamu tahukan segimana perjuangan kita buat sampe titik ini?" Asahi mengangguk. "Kalo gitu please, jangan terus membiasakan diri buat nelen semuanya sendiri !! Kita nikah bukan cuma buat formalitas dimata hukum dan masyarakat, tapi kita nikah buat berbagi dan saling melengkapi. Kalo kamu masih gini, gimana bisa aku ngelengkapi kamu? Ngertiin kamu? Aku gak bisa kalo cuma ngira-ngira atau nebak-nebak Sa."

Asahi hanya diam, dia tahu kok kalo dia salah tapi rasanya sulit buat ngomongin semuanya sama Jaehyuk.

Sebenernya Jaehyuk udah tahu kok akar permasalahannya tapi lelaki itu belum tahu buah dari masalah itu masih berlanjut sampai sekarang, bukan gak percaya sama suaminya, Asahi cuma takut kalo dia hanya menambah beban Jaehyuk.

"Kalo masih berat buat cerita, udah gakpapa aku gak maksa juga. Tapi kamu tolong jangan sampe sakit yah !! Tahukan pikiran itu akar dari berbagai pernyakit? Jadi aku harap kamu gak sampe sakit gegara pikiran kamu sendiri."

"Makasih yah Jae."
"Gak perlu, aku bicara apa adanya kok bukan formalitas untuk terlihat bijak."

Asahi sudah tahu kok resikonya menikah dengan Jaehyuk, justru hal ini juga yang membuat dia semakin mencintai Jaehyuk. Lelaki itu bukan hanya memberikan sisi manis dalam kisah mereka tapi ada kalanya Jaehyuk berujar realistis untuk membuat Asahi tersadar, dan karena itulah Asahi mau memperjuangkan cerita mereka hingga ketitik ini.

Flower in lifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang