Gue Izora, Izora Halina Adzkiya. Beberapa tahun lalu gue anak piatu, tapi setelah ayah gue nikah lagi gue jadi punya emak lagi. Mamah tiri gue namanya Fara Halina Elvia. Bapak gue putra Danish Sentaosa.
Yang kalian tebak bener, nama gue sebenernya ga ada marganya. Nama asli gue sebenernya Izora Adzkiya, setelah ayah nikah sama mamah fara, mamah fara kasih marga halina keizora kata mamah "kamu kan udah jadi anak mamah, mamah mau kasih marga halina kekamu. Dari dulu mamah pengen punya anak perempuan biar ada marga mamah dianak perempuan mamah." Dan gue sih iyain aja.
Emak gue yang dulu meninggal karena kanker, gue kasih tau aja biar kalian ga usah tanya tanya gini."eh emaknya Izora meninggoy karena apa? Jangan jangan karena si fara lagi." Engga y emak gue udah meninggal 2 tahun lebih, waktu awal kelas sembilan, gue sempet berdoa sama Allah semoga ibu gue masih hidup waktu gue perpisahan nanti, tapi kayanya doa gue ga nyampe keallah, sebulan kemudian dua hari setelah ulang tahun gue ibu gue meninggal.
Sampe sekarang gue benci sama rokok, karena rokok salah satu keluarga gue harus merenggut nyawa, yang jelas salah satu itu ada emak gue.
Skip bahas emak kandung gue. Sekarang gue lagi pengen bahas kak Ezra sialan.
Angkasa Ezra Mahenta, cowo bermata elang yang terkenal galak seantera sekolah. Dia juga sahabat Abang tiri gue, bang Arsya, nama panjang bang Arsya Ganendra Pratama sentaosa. Panjang banget y nama Abang tiri gue abisnya dia minta nama bapak gue dijadiin marga kedua dia.
Kita lanjut bahas Arsya sialan eh salah bahas Ezra sialan.
Seperti yang Lo semua liat, Ezra adalah cowo impian anak Wattpad, gue sebagai anak wp juga pernah menganggumi Ezra tapi setelah melihat kebusukannya gue jadi ga suka Ama Ezra sialan. Pengen hoekk sumpah!
AYO KAWAN KITA HOEEKK BERSAMA MENDENGAR CERITA EZRA SIALAN!
Lo pengen tau kebusukan Ezra?
Ezra tuh muka dia anjir! Masa didepan emak bapak gue dia sok baik Ama gue sok akrab pula, pas gue udah keluar Ama dia beuh dia kek iblis! Dia ninggalin gue sendirian setelah gue cariin ternyata dia lagi maen ml direstoran. TAIK BANGET EMANG BESTIE!Yang kedua Sok ganteng! Ya gue tau dia ganteng kaya fiksi pula, tapi dia terlalu pede anjing dia tebar pesona didepan muka gue dan pura pura perhatian, setau gue dia bukan pak boy kaya mantan gue tapi dia genit au ah pusing ngedeskripsiin dia Ezra sialan.
Yang ketiga dia kang Cepu! Janji ga Cepu pasti dia bilang "ga janji karena gue orangnya cepuan!" Gue pernah manggil dia "hoy Ezra sialan!" Nah abis ampe rumah dia Cepu ke bapak gue. Anjing banget ga sieh?
"Izora kamu kalo sama Ezra yang sopan dia lebih tua dari kamu, panggilnya kak jangan Ezra doang. Ezra tuh sama bang Arsya seumuran. Yang kedua jangan pernah panggil sialan itu kata kata kasar blablabla."
Dalam hati gue, gue pengen nonjok dia Ampe wajah tampan nya itu rusak tapi gue takut ntar dia cepuin terus gue dikeluarin dari kartu keluarga. Kan ga lucu cuma nonjok Ezra keluar dari KK.
Dan sialannya juga Abang gue ngetawain gue pas gue digalakin Ama Ezra babi, astaghfirullah ga boleh ngomong kasar tapi die emang Babi yang patut dijadiin test kriuk! Pokoknya babi babi babi babi! Babi ngok ngok! Babi ngepet!
Sampe disini aja gue deskripsiin dia, gue mulai eneg nih, eh tapi menurut Lo semua Ezra taik itu bakalan luluh ga ya sama gue?
KAMU SEDANG MEMBACA
Ezra
Teen FictionEzra, nama itu sangat tak asing di telingaku. Cowo berparas tampan yang memiliki sifat galak dan cuek itu di jodoh kan denganku? Perkenalkan namaku Izora Halina Adzkiya, kali ini aku akan menceritakan cowo galak berkedok macam macanan yang akan di j...