☆꧁Happy reading꧂☆
Surabaya...
"Mamah nanti temen temen pada kesini."ucap seorang lelaki berpostur tinggi memakai kaos berwarna putih.
"Biasanya Lo main keluar? Kenapa temen temen Lo kesini?"tanya heran gadis disebelahnya.
Lelaki itu menatap malas adeknya."gue hari ini ultah zora, Lo aja ga ngucapin gue ultah."
"Njir Lo ultah! Gue ga tau! Maaf maaf met ultah kak Arsya."senyum lebar Izora.
"Hem, gue aja mereka kesini karena mereka mau ketemu mamah silaturahmi, sekalian main kerumah soalnya udah lama mereka ga main ke rumah, mumpung ayah juga lagi diluar kota."
"Enak lu kak, ayah ga suka kalo ultah dirayain apa lagi Lo ngajak temen kerumah. Temen Lo toxic semua kan! Kalo ketemu ayah sih gawat ya."
"Njir! Ga ngaca Lo! Lo juga toxic anjing!"
"Mamah kak Arsya ngomong dogy keaku pake bahasa Indonesia!"
"Arsyanti!! Ga boleh ngomong kasar!"celetuk fara dari ruang makan.
"Anak sialan cepuan Lo!"
"Bodo amat bay bay arsyanti dua."ucap izora, ia berlari menaiki tangga dan masuk ke kamarnya.
"Dasar anak ngen."
π•¶¢}¢¶
"Nonton raikantopeni disik ah gek baca Wattpad, bar kuwi nonton drama."ucap Izora senang.
(Nonton raikantopeni dulu baru baca Wattpad habis itu nonton drama.)
Izora membuka laptopnya lalu menonton petir kuning, kalian ngarepin petir merah ye!
Baru setengah menonton pintu kamarnya kini digedor oleh seseorang."masuk woi! Ga usah gedar gedor!"
"Mbak!"
"Apaan sih tai ganggu banget lu!"celetuk Izora kesal menatap adeknya.
"Aku mo top up dana mau titip top up juga?"
"Nih 50k aja didana gue masih ada 40k."
"Buat beli novel lagi?"tanya cowo berumur 15 tahun itu.
"Yoi!"
"Eh giram! Lu ntar cepetan balik kak Arsya ultah mo ngerayain, gue sih males kumpulan Ama temen temennya pasti burik semua temen temennya, lu aja yang temenin kak Arsya."
"Bang Arsya ultah? Wah lumayan aku minta duit ah!"
"Eh anak setan, kakaknya ultah kagak sih kasih kado malah minta duit."Izora tak habis pikir oleh adek kandungnya itu, biasanya mamah selalu memberikan uang jika Giram memintanya apa tak cukup uangnya sampai harus memporoti duit kakak kakaknya.
"Bodo lah!"
"Ndang tuku dana ne!"
"Oghey."
Giram keluar dari kamar Izora dan pergi keluar perumahan, Alfamart berada disebelah persis perumahannya.
Tak lama terdengar dentuman suara motor yang memasuki rumahnya, sudah ia duga pasti temen abangnya. Tetap saja Izora bodo amat dan melanjutkan menontonnya.
Satu film Selesai Izora melanjutkan bermain ponsel, awal ia ingin membaca Wattpad tapi tak sengaja melihat notif dari sabahat onlinenya.
"Nayla?"
~Room chatan~
< Nayla
OnlineZora!
Zora!
Lu tau ga si cavier chat gue
Kayanya dia pura pura polos
/Send foto
KAMU SEDANG MEMBACA
Ezra
Teen FictionEzra, nama itu sangat tak asing di telingaku. Cowo berparas tampan yang memiliki sifat galak dan cuek itu di jodoh kan denganku? Perkenalkan namaku Izora Halina Adzkiya, kali ini aku akan menceritakan cowo galak berkedok macam macanan yang akan di j...