17. Rumah

49 4 1
                                    

Happy reading

20.35

Seminggu lebih berlalu. Izora kembali lagi pada rutinitas awal. 'REBAHAN DIKASUR KESAYANGAN' rumahnya saat ini sepi, Giram sedang nongkrong bersama teman temannya,Arsya ada urusan mendadak di markas sedangkan mamahnya ada arisan dan ayahnya bekerja.

"Gue heran sama Arsya! Dia belum kerja sibuknya setengah mati! Sibuk apaan dia? Ya pasti sibuk tauran lah anjing!"

Di lain sisi Arsya sedang fokus membantai lawannya sambil menggerutu tidak jelas layaknya emak emak, Tommy dan Ezra hanya menggeleng heran.

"Anying kuping gue panas ples gatel anjing!"

"Napa sih lo sya! Lo garuk garuk telinga bae! Lawan tuh musuh lo!"

"Ini lo anjing telinga gue panas bet dah anjing! Siapa yang berani ngerasani gue anjing! Kurang ajar bet!"

Tommy tertawa keras."paling juga ibu ibu belanjaan di perumahan lo, atau mungkin zora. Gue liat liat wajah adek lo tuh punya wajah wajah orang gosipan. Besok pas di masa depan zora paling ngegosip ama ibu ibu lainnya."

"Sialan tu anak!"

Kita balik lagi sama Izora. Izora kini tengah santai menggunakan celana pendek dan mendengarkan musik.

Healing kata Izora.

Tak lama notip dari seseorang masuk ledakan ponselnya."nanay."

~Room chat~

>                         nayla  
Tlpn yuk zor!

Gass ae sih!

Drtt!
Izora segera menarik ke atas  tombol hijau. "Eh nayy lo tau ga sih!"

"Salam dulu zora baru gosip, biar kita pas gosip ga dosa."ucap nayla dari ponsel.

"Ah iya assalamualaikum naylaa!"

"Waalaikum salam! Napa?"

"Gue dighosting sama Rico! Gue curiga dia cewe tapi bodo amat ah! Cari yang baru ga sih!"

"Iya cari yang baru lah."

"Eh btw lo mau sama sodara gue? Dia ganteng bet! Gue kirim lewat chat fotonya!"potomg Izora, padahal ia baru saja dighosting sudah mempromosikan saudaranya.

~Room chat~

<                        Nayla

<                        Nayla

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
EzraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang