12. back to semarang

79 3 0
                                    

Happy reading

20.10

"kok Lo post si anying!"

"Lo ngga ngerasa?"

"Tapi caption Lo anying!"gereja Izora saat melihat caption Ezra.

"Tapi caption Lo anying!"gereja Izora saat melihat caption Ezra

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Harusnya bukan gue gila!"

"Oh Lo gila?"kekeh Ezra.

"Tau ah! Dasar taik!"

Izora mengangkat bokongnya dari kursi dan menuju kursi dekat keluarga ibunya."hey tantee!"seru Izora.

"Eh mbak Zora, gimana seneng udah tunangan?"

"Biasa aja Tante, namanya juga dijodohin."

"Nah ini ga langsung nikah kan?"tanya Tante yang setinggi Izora. Tante Lani.

"Engga te, ini cuma tunangan percobaan, kita saling cocok-cocokan. Kalo ngga cocok pasti aku bakalin pertunangannya."

"Tapi lumayan loh mbak, laki ne kaya, ganteng. Cuma kuwi wong cino, coba ibu mu masih idup pasti ora bakalan ditrimo."

"Iya sih Tante, ibu ga suka orang cina, entah kenapa."

"Wong mantan e ibu mu wae wong cino, wes ngono ibu mu di ghosting meneh, makane ayah mbek ibu mu ora seneng."samber yangti Izora.

Izora terkekeh, bener yang dikatakan eyangtinya itu, mantan ibu kandungnya Izora itu nonis cina, entah dighosting atau apa hary jadi benci orang cina.

"Dek Davin kelas berapa te sekarang?"

"Kelas dua mbak."

"Ara?"

"TK kecil, mbak."

"Hai Tante baru, ini kedua kalinya kita ketemu ya."

"Iya mbak."

"Lah om Yanto, sefan udah mau sekolah kan?"

"Udah mbak, kelas satu sd sekarang."jawab Yanto.

"Tante marnii! Kangen banget aku sama Tante."seru Izora, tantenya itu rumahnya sangat lah jauh seperti rumah nayla. Disaat saudara ibunya tinggal disemarang Tante Marni harus ldr sama adeknya harry yang tinggal disemarang bareng Kakung yangtinya.

Tantenya itu tinggal digunung, butuh 5 jam dari Semarang kalo mau kerumah tantenya itu, apa lagi jalanan yang berbelok belok kadang membuat Izora mual dimobil.

"Ciee, masih SMA nih udah jadi tunangan orang."

"Hehehe gimana lagi Tante. Tapi Izora bersyukur kok kak Ezra tuh baik walaupun galak and ngeselin."

"Bagus dong yang penting dia laki laki bertanggung jawab dan ga keras, nek dia keras harus hati hati. Cari cowo tuh anak kalem."

"Iyo to yo te."

EzraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang