☆꧁Happy reading꧂☆
21.07
"Sensian!"gertak Izora kesal.
Izora berjalan menjauh dari kerumunan dengan bibir yang tak hentinya mengumpati Ezra dengan kata kata kotor. "sialan! Anak gila! Anjing! Babi! Bangsat! Brengsek jadi cowo Sensian! Udah sipit kaya siput pula! Lelet! Bego! Dia tuh cewe apa cowo sih!"
"Cuma gue katain monyet, kuping gajah! Kacamataan! Eh btw kok dia ga pake kacamata lagi ya anying! Sangat tidak adil! Gue juga pengen kali mata sehat!"
"Alah malah bahas itu! Padahal gue juga ngatain gajah doang sama jerapah. Gue ga salah toh orang leher dia tinggi kaya jerapah! Lagi pula gue ngatain kaya gitu juga karena katain sayang."
"Gue tuh dulu gengsi mau bilang ganteng mau bilang suka! Makanya gue ngatain dia! Karena gue suka liat dia kesel! Lah dia marah cuma karena gue katain! Anjing lah! Brengsek hati mungielnya mudah bet tersakiti!"
"Dia nih ah tau ah bet mud!"
Kini Izora tengah berada ditaman rumahnya, sudah setengah jam yang lalu ia pulang bersama Arsya. "Anjir lah! Ga cerita wp ga di TikTok pada confest ke crushnya lah gue kapan anjing!"
"huaaaaaaa aaaaaaaa KENAPA DIA GA PEKA BANGET SIH!! GUE JUGA MAU CONFES KAYA YANG LAEN ANJING!"
"KASA ANJING! KASA BANGSAT! NAPA DAH DIA JADI BENCI GUE! GUE JUGA PENGEN KAYA YANG LAEN."
"DASAR COWO JADI JADIAN! SENSI BANGET CUMA DIKATAIN DIKIT!"
Arsya yang tak sengaja melewati taman belakang rumahnya hanya bisa menggelengkan kepalanya heran, sedari tadi adeknya menggerutu tidak jelas, disekolah, dimobil, bahkan dirumah. Otak adeknya ini kenapa sih? Kok sepertinya konslet.
"Anjing lah punya crush udah jelek! Ga tau diri! Ga peka! Udah gitu dia benci gue! Sialan! Harus buat hasteng kasa anjing bangsat cowo terbrengsek!"
"Napa kakak mu ram?"tanya Arsya heran.
"Alah biasa, dia kan ga bisa confest kecrushnya. Soalnya crushnya di Semarang, udah gitu beda sekolah beda angkatan, Bang lo tau ga dia nunggu kasanya dari sd anjir! Dari kelas 5."
"Wuah gila 6 tahun dong dia nunggu."
Giram mengangguk. "lo tau ga dia jadi fak grils buat ngelampiasin dia yang ga bisa confest ke kasa."
"Anjir dia fak gril tau dari mana lu!"
Giram mendekat kan bibirnya ketelinga Arsya dengan tangan yang kiri yang menutupi telinga Arsya dan bibirnya. "cadangannya lima itu! Gue liat sendiri bang! Udah gitu tambah bang Ezra jadi enam!"
"Anjir banyak men! Kuwi sopo ae ram!"
"Bang Ezra, bang Rico, siapa lagi y rata rata cadangannya huruf depannya R."
"Anjir r! Buaya ketemu buaya!"
Giram mendekat kearah Arsya. "bang sini gue kasih tau!"
"Ape ape!"
"Mbak zora to! Pernah ngajak gue jadi pak boi! Lu kalo di hasut jangan mau. Soalnya dia ngajak ngajak jadi buaya."
KAMU SEDANG MEMBACA
Ezra
Teen FictionEzra, nama itu sangat tak asing di telingaku. Cowo berparas tampan yang memiliki sifat galak dan cuek itu di jodoh kan denganku? Perkenalkan namaku Izora Halina Adzkiya, kali ini aku akan menceritakan cowo galak berkedok macam macanan yang akan di j...