6. Bolos

102 5 0
                                    

☆꧁Happy reading꧂☆

19.35

Ezra menurunkan Izora tepat didepan gerbang sekolahnya."jangan nakal, jangan genit genit!"

"Siapa Lo!"

"Calon tunangan Lo."

"Belum jadi tunangan udah ngantur ngatur taik!"

"Terserah gue dong! Gue kan imam lo!"teriak Ezra disaat Izora tengah meninggalkan nya untuk memasuki lapangan sekolah.

Izora berbalik, dengan perasaan dongkol ia mengeluarkan jari tengahnya dengan wajah tengil, jelas membuat Ezra kesal tapi melihat wajah Izora, kesalnya berubah menjadi gelak tawa.

Tawa Ezra berhenti ketika ada laki laki yang merangkul pundak Izora."udah berangkat lu!"tanya Izora.

"Yoi!"

"Kenapa ga berangkat?"tanya Izora seraya memegang telapak tangan yang menempel dipundaknya.

"Males Zora ada MTK. Oh iya ngomong ngomong Lo berangkat sama siapa?"tanya lelaki itu, seraya berbalik badan menatap tajam Ezra.

"Oh temen gue."

"Temen Lo keknya marah. Liat tuh wajahnya galak banget."

"Emang gitu, eh gue mo bolos pas pelajaran IPS, Lo mau ikut?"tanya Izora.

"Ikut lah!"

"Sialan!" Umpat Ezra geram, Ezra menghidupkan motornya kembali dan melajukan motornya itu menuju sekolahnya.

Izora duduk di kursinya dikuti oleh teman dekatnya itu."ada pr zor?"

"Ga ada Vin."

Lelaki itu mengangguk, dia Kevin, Kevin Brawijaya. "Kenapa Lo ga suka IPS padahal nilai IPS Lo tinggi?"

"Gue ga suka sejarah, tapi kalo sejarah Padjajaran gue suka. Karena gampang banget buat dimengerti."

"Oh, emang Lo mau bolos kemana?"

"Gue mau bolos keluar sekolah, abis IPS kan istirahat. Gue niatnya mau bolos keluar sekolah terus ke sekolah Abang gue."

"Lah Napa Lo ke sekolah Abang Lo?"

"Kepo aja, pengen tau kalo disekolah dia kaya apa."

"Owh yaudah gue ikut juga ya!"

Izora mengangguk."tapi masalahmya guru IPS kita cepuan anjay! Gimana caranya biar dia ga Cepu bokap gue!"

"Ijin aja kalo kamu sakit, terus mau ke UKS."

"Pinter juga Lo pin! Oh iya putri ga berangkat?"tanya Izora melihat keberadaan putri.

"Ga tau. Keknya enggak deh."

"Owh paling juga dia pergi."

Kevin mengangguk setuju, tak lama guru masuk kedalam kelas, Izora dan Kevin mempersiapkan buku untuk memulai pelajaran.

π¶∆£€¢€

Seperti rencana awal, disaat pelajaran IPS Izora akan berpura-pura untuk sakit.

"Zora kamu kenapa kok pucat?"

"Ga tau nih Bu kepala saya pusing dan sakit perut. Kayanya asam lambung saya naik deh."

"Masih kuat belajar dikelas ga kamu? Kalo ga kuat di uks aja."

"Ga kuat deh Bu udah melilit banget nih!"

"Yaudah sana!"

Izora menarik tangan kevin, Kevin segera bangkit dari kursinya, tapi disaat bangkit itu guru sudah menatap Kevin tajam."mau kemana kamu!"

EzraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang