21. Kelas baru

46 3 0
                                    

hii guys! gimana? Sabar ngga nunggu Ezra seminggu sekali?



ga terasa cuy kemaren minggu and bsk minggu lagi.



mulai sekarang gue update malming aja, biar santayy
oke?

Happy reading

21.00

"Ini kelasnya Izora."tunjuk pak wito.

"Iya pak."

Pak wito membuka ruangan ber-ac itu dan mengagetkan para siswa dan siswi disana. Pak wito memasuki ruangan itu diikuti Izora yang dibelakangnya. Izora membungkukkan badannya, tidak terlalu bungkuk.

Izora melemparkan senyuman kearah wali kelasnya."ada murid baru ya pak?"

"Sebenarnya lama tapi dia ga masuk sini karena keterima di sekolah lain."

"Owh."

"Kalo gitu saya pergi ya."senyum pak wito.

"Iya pak. Ayo kenalkan dirimu." Ucap guru yang sedang mengajar tadi.

"Nama saya Izora Adzkiya. Semoga kita akrab dan berteman seperti biasa. Mohon bantuannya juga."

"Iya!!"sahut satu kelas.

Guru lelaki itu tersenyum. "nama bapak pak gatot. Semoga kamu betah disini."

"Saya duduk dimana pak?"tanya Izora.

"Duduk disebelah dara."

Izora berjalan santai mendekati dara, gadis berwajah lugu nan ceria. "lo kan yang kemaren!"pekik Izora saat melihat gadis berambut hitam lurus sepanjang bahu.

"Hah? Siapa lo? Kapan emang kita ketemu?"

"Udah sebulan lalu. Nama gue tuh...ah siti! Lo inget siti kan!"

Dara mengerutkan dahinya bingung."siti? Siti siapa?"

"Halah siti yang berani sama Ezra dulu! Sebulan yang lalu! Cewe culun pake kacamata putih kotak."

"Owh siti yang berani ngatain Arsya sama Ezra!"

Izora tersenyum puas. "iya! Betul tuh! Gue keren kan!"

"Beuh keren! Tapi perasaan nama lo tadi Izora bukan siti?"

"Siti mah nama samaran cuy!"

"Owh! Gue kira lo adek kelas!"

"Kagak lah!"

"Eh btw!"bisik Izora, tubuhnya sedikit mencondong kearah Dara seperti ingin memberi tahu lewat bisikan telinga.

"Apa?"

"Cewe yang kemaren ngegantung kaya koala ke Ezra siapa??"

"Kak Tamara?"

"Iyo tamarong!!"

🍃🍃🍃

Izora kini duduk dikursi taman itu sendirian. Tatapannya begitu kosong tapi otaknya tak membiarkan berhenti berfikir. "padahal dia cuma cewe ganjen. Kenapa Ezra gitu banget belain cewe itu!"

"Walaupun gue ga suka sama Ezra tapi gue tunangannya. Lah masa udah punya tunangan terus pas nikahannya gelud ama cewe lonte terus si lonte malah dibelain?"

"Yang bodo koplak! Goblok! Bego siapa sih? Ezra tuh kek anjing lah."

"Masa cewe murahan yang jauh dibawa gue dibelain? Atau jangan jangan mantan Ezra tu cewe? Atau pacarnya? Kalo emang ada hubungan bisa nih gue cepuin ke emaknya Ezra!!"

EzraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang